TEKNO

WhatsApp Mempermudah Berbagi Layar di Android dengan Fitur Baru yang Inovatif

43
×

WhatsApp Mempermudah Berbagi Layar di Android dengan Fitur Baru yang Inovatif

Sebarkan artikel ini
Sekarang WhatsApp membuat fitur berbagi layar menjadi lebih mudah di perangkat Android
Sekarang WhatsApp membuat fitur berbagi layar menjadi lebih mudah di perangkat Android

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – WhatsApp terus menghadirkan inovasi dengan menambahkan berbagai fitur baru ke dalam aplikasinya, memastikan pengguna dapat melakukan berbagai bentuk komunikasi dengan lebih mudah dan seru.

Awal tahun ini, WhatsApp memperkenalkan fitur berbagi layar, dan kini, mereka telah mengembangkannya menjadi sesuatu yang lebih baik dan lebih user-friendly.

Salah satu pembaruan terbaru adalah kemampuan untuk mendapatkan audio selama sesi berbagi layar.

Dalam versi terbaru WhatsApp (2.23.25.20) untuk Android, terdapat informasi tentang rangkaian kode yang menggambarkan fitur menarik ini.

Ketika kamu berbagi layar dengan seseorang selama panggilan, tidak hanya isi layar yang terlihat, tapi juga audio dari telepon.

Artinya, pengguna dapat bersama-sama menonton video, mendengarkan musik, atau bahkan bermain game secara real-time.

Fitur ini memiliki potensi besar, terutama dalam situasi seperti presentasi atau membantu orang lain memahami fitur-fitur ponsel mereka.

Membuat acara nonton bareng juga menjadi lebih menyenangkan, di mana pengguna dapat menonton film atau acara TV bersama-sama secara virtual.

Meskipun beberapa aplikasi seperti Disney+, Netflix, dan Prime Video mungkin menonaktifkan berbagi layar, tetapi kamu masih bisa menikmati video bersama-sama secara offline.

Namun, perlu diingat bahwa fitur ini belum muncul dalam versi beta aplikasi, sehingga pengguna perlu bersabar menanti waktu pengujian selesai.

Setelah berhasil diuji, fitur ini kemungkinan akan diperkenalkan secara bertahap kepada pengguna Android.

Apakah fitur ini akan tersedia untuk pengguna iOS atau tidak, masih menjadi pertanyaan yang belum terjawab dan perlu ditunggu kabar lebih lanjut dari WhatsApp.

Sehingga, tunggu saja update selanjutnya dari aplikasi pesan instan paling populer ini!