TEKNO

Vivo V29 Hadir di Indonesia: Keunggulan Teknologi Aura Light Portrait dan Kendali Pintar Pencahayaan

106
×

Vivo V29 Hadir di Indonesia: Keunggulan Teknologi Aura Light Portrait dan Kendali Pintar Pencahayaan

Sebarkan artikel ini
Vivo V29 meluncur di Indonesia, andalkan teknologi aura light portrait dengan smart lighting control
Vivo V29 meluncur di Indonesia, andalkan teknologi aura light portrait dengan smart lighting control

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Vivo Indonesia secara resmi memperkenalkan perangkat terbaru mereka, Vivo V29, ke pasar Indonesia.

Mengusung semangat dari lini V Series yang selalu diunggulkan dalam urusan fotografi, Vivo V29 membawa konsep “Ultimate Portraits” dengan teknologi unggulan yaitu Aura Light Portrait with Smart Lighting Control.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto terbaik dalam kondisi pencahayaan yang tidak ideal sekalipun.

Dengan sudut iluminasi sebesar 360 derajat, fitur Aura Light Portrait mampu menghasilkan pencahayaan yang merata di seluruh sudut, meliputi area pencahayaan yang 9 kali lebih besar dibandingkan dengan lampu flash konvensional.

Selain itu, diameter pencahayaan yang lebih besar dan kecerahan yang meningkat 36% dibandingkan teknologi Aura Light Portrait sebelumnya membuat foto lebih menakjubkan.

Teknologi cerdas dari Smart Lighting Control juga menjadi daya tarik utama Vivo V29.

Fitur ini memungkinkan perangkat untuk secara otomatis menyesuaikan kecerahan dan suhu warna sesuai dengan kondisi pencahayaan di sekitarnya, menghasilkan foto portrait yang seolah-olah diambil di studio profesional.

Fitur eksklusif dari Vivo, Smart Lighting Control, memungkinkan pengguna untuk menjadi perancang pencahayaan pribadi.

Ketika pengguna berada di lingkungan dengan pencahayaan merah, Aura Light secara otomatis akan mengeluarkan cahaya hangat, sedangkan dalam pencahayaan biru, perangkat akan menghasilkan cahaya dingin.

Ini memberikan hasil yang lebih natural dan jernih dengan pencahayaan yang merata dalam setiap situasi.

Kamera Vivo V29 mengesankan dengan konfigurasi 50MP OIS Ultra-Sensing Camera, didukung oleh kamera 8MP Super Wide-Angle dan 2MP Monochrome Camera.

Ini memberikan variasi foto portrait yang tajam, jelas, dan beragam.

Kamera depan dengan resolusi 50MP AF Group Photo juga merupakan yang tertinggi dalam kelasnya.

Untuk penggemar videografi, Vivo V29 menawarkan fitur Super Night Video yang memungkinkan pengguna merekam video berkualitas tinggi dalam kondisi pencahayaan minim.

Fitur Aura Light Portrait juga dapat digunakan sebagai alternatif yang menarik.

Fitur Ultra Stable Video akan menjaga rekaman tetap stabil bahkan dalam situasi bergerak, sementara Vlog Movie Creator memanfaatkan teknologi Aura Light Portrait untuk menciptakan video vlog dengan tampilan profesional secara instan.

Selain fotografi dan videografi, Vivo V29 juga menawarkan beragam mode khusus seperti Food Mode untuk mengambil foto makanan, Super Moon Mode untuk memotret keindahan bulan, dan Astro Mode untuk memotret langit malam.

Dari segi desain, Vivo V29 tersedia dalam tiga pilihan warna yang berbeda, yaitu Velvet Red, Peak Blue, dan Noble Black.

Dengan ketebalan hanya 7,46mm dan berat 186g, perangkat ini tampak elegan dan nyaman digenggam.

Layar 1.5K AMOLED Vivo V29 menghasilkan gambar yang sangat jernih dan telah menerima tiga sertifikasi dari SGS.

Layar 6.78 inci 120Hz AMOLED Display memungkinkan pengguna untuk menavigasi dengan leluasa dan meningkatkan produktivitas.

Ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 778G, Vivo V29 menawarkan kinerja luar biasa dan stabil.

Dua pilihan RAM, yaitu 12GB + 8GB Extended RAM dengan 512GB ROM dan 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB ROM, memungkinkan pengguna untuk mengatasi tugas berat tanpa lag.

Baterai 4600mAh di dalam perangkat ini didukung oleh fitur pengisian daya super cepat 80W FlashCharge, yang dapat mengisi baterai dari 0% hingga 50% hanya dalam waktu 18 menit.

Selain itu, inovasi 24-Dimension Security Protection memastikan keamanan selama pengisian daya.

Dengan desain ramping, performa andal, dan kemampuan fotografi yang luar biasa, Vivo V29 menjadi salah satu pilihan menarik di pasar smartphone.

Perangkat ini dibanderol dengan harga Rp6.999.000 untuk varian 12GB + 8GB Extended RAM dengan 512GB ROM dan Rp5.999.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB ROM.

Pre-order akan dibuka mulai tanggal 7 September hingga 14 September 2023, sehingga pengguna dapat segera memiliki Vivo V29 dengan harga istimewa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *