TEKNOGADGET

Vivo Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Dual Flagship: Vivo X Fold3 Pro & Seri Vivo X100, Simak Spesifikasi dan Harganya!

86
×

Vivo Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Dual Flagship: Vivo X Fold3 Pro & Seri Vivo X100, Simak Spesifikasi dan Harganya!

Sebarkan artikel ini
Vivo resmi luncurkan dual flagship, Vivo X Fold3 Pro & Vivo X100 Series, ini spesifikasi dan harganya
Vivo resmi luncurkan dual flagship, Vivo X Fold3 Pro & Vivo X100 Series, ini spesifikasi dan harganya

Media90 – Vivo Indonesia telah resmi memperkenalkan dua varian smartphone flagship terbarunya, yaitu Vivo X Fold3 Pro dan Vivo X100 Series.

Kedua perangkat dari generasi terbaru X Series ini menawarkan pengalaman fotografi dan produktivitas yang luar biasa, dengan fitur-fitur unggulan dan desain inovatif.

Menurut Product Manager Vivo Indonesia, Hadie Mandala, kedua flagship smartphone Vivo ini hadir dengan peningkatan yang signifikan, tidak hanya dalam hal fotografi tetapi juga fitur multi-fungsional untuk memenuhi kebutuhan para profesional.

Vivo X Fold3 Pro

Vivo X Fold3 Pro hadir sebagai ponsel lipat dengan desain Ultra Light dan Ultra Slim yang memikat. Dengan bobot 236g dan ketebalan 5.2mm saat layar dibuka, serta 11.2mm saat layar dilipat, perangkat ini sangat nyaman digenggam.

Baca Juga:  5 Game Hebat yang Akan Bersaing di Kompetisi Snapdragon Pro Series Tahun Ke-3

Mengusung baterai powerful setara 5700mAh BlueVolt Battery, Vivo X Fold3 Pro siap menemani penggunanya seharian.

Perangkat ini dilengkapi dengan dua layar luas: 8,03 inci untuk layar dalam dan 6,53 inci untuk layar luar, yang mampu mencapai kecerahan puncak 3000 nits.

Tersedia dalam dua varian warna, Eclipse Black dan Solar White, Vivo X Fold3 Pro diklaim tangguh berkat desain Armor Architecture pada bodi belakang dan lapisan Armor Glass di layarnya.

Fitur unggulan lainnya adalah teknologi Artificial Intelligence (AI) yang diperkenalkan melalui SmartFold AI, seperti AI Note Assistant, AI Transcript Assist, dan AI Global Assistant. Fitur-fitur ini memungkinkan pengguna untuk meningkatkan produktivitas tanpa harus terkoneksi internet.

Baca Juga:  4 Kesalahan Umum Saat Membeli iPhone Baru: Tips Hindari Penjual Individu!

Ditenagai oleh dual chipset, Snapdragon 8 Gen 3 dan chipset eksklusif Vivo V3 chip, Vivo X Fold3 Pro menawarkan performa tinggi tanpa khawatir panas berlebihan atau konsumsi daya yang tinggi.

Dengan kapasitas memorinya yang luas, 16GB+16GB Extended RAM dan ROM 512GB, pengguna dapat menjalankan banyak aplikasi dengan lancar.

Vivo X100 Series

Sementara itu, Vivo X100 Series hadir dalam dua varian, yaitu Vivo X100 Pro dan Vivo X100, dengan fokus pada pengalaman fotografi yang profesional.

Mengusung kolaborasi dengan ZEISS, perangkat ini menawarkan hasil foto yang luar biasa dengan detail yang tajam.

Dilengkapi dengan ZEISS APO Telephoto Camera dan ZEISS Multifocal Portrait, Vivo X100 Series memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan berbagai sudut dan mempertahankan keaslian warna serta detail yang rumit. Fitur 4K Cinematic Portrait Video juga hadir untuk pengambilan video berkualitas sinematik.

Baca Juga:  Asus Meluncurkan Zenfone 10: Ponsel Kompak Cabe Rawit dengan Performa Luar Biasa

Vivo X100 Series ditenagai oleh chipset Dimensity 9300 yang menawarkan kecepatan respons tinggi dan pengalaman visual superior. Kapasitas baterai yang besar dan pengisian daya cepat menjadi keunggulan lainnya.

Harga

  • Vivo X Fold3 Pro: Rp26.999.000 (Varian 16GB+16GB RAM, 512GB ROM)
  • Vivo X100 Pro: Rp16.999.000 (Varian 16GB+16GB RAM, 512GB ROM)
  • Vivo X100: Rp11.999.000 (Varian 12GB+12GB RAM, 256GB ROM)

Dengan peluncuran Vivo X Fold3 Pro dan Vivo X100 Series, Vivo memberikan pilihan yang menggiurkan bagi pengguna yang menginginkan kinerja tinggi dan pengalaman fotografi yang luar biasa dalam satu perangkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *