TEKNOTIPS

Transformasi Epic Foto Selfie AI dengan Keajaiban Vana Portrait

210
×

Transformasi Epic Foto Selfie AI dengan Keajaiban Vana Portrait

Sebarkan artikel ini
Cara membuat foto selfie berbasis AI jadi epic menggunakan Vana Portrait
Cara membuat foto selfie berbasis AI jadi epic menggunakan Vana Portrait

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Penggunaan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) dalam menciptakan gambar semakin populer dan menghebohkan dunia media sosial.

Salah satu platform AI image generator yang tengah ramai dibicarakan adalah Vana Portrait.

Hasil karyanya telah membanjiri feed media sosial, di mana pengguna dengan antusias membagikan potret diri yang dihasilkan oleh AI menggunakan Vana Portrait.

Apa yang membuat platform ini begitu menarik adalah kemampuannya tidak hanya untuk memberikan efek kartun pada foto selfie pengguna, tetapi juga untuk memahami gambar tersebut secara mendalam, menggali data visual ke dalam DNA virtual, dan kemudian menghasilkan karya foto yang benar-benar menarik.

Ingin mencoba sendiri? Berikut adalah panduan langkah demi langkah untuk mendapatkan potret yang dipersonalisasi dari Vana Portrait.

Langkah 1: Mengirimkan Foto Selfie Anda ke Vana Portrait

Sebelum Vana Portrait dapat menghasilkan potret wajah Anda, platform ini perlu memahami dan mempelajari wajah Anda terlebih dahulu.

Untuk itu, Anda harus mengunggah setidaknya delapan gambar wajah yang berbeda.

Pastikan gambar tersebut memiliki kualitas yang baik dan wajah Anda terlihat jelas dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Vana Portrait tidak memiliki aplikasi seluler, sehingga semua layanannya tersedia melalui situs web. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Kunjungi situs web Vana Portrait. Sebaiknya, gunakan komputer untuk kenyamanan navigasi.
  2. Klik “Buat Akun Vana.”
  3. Masukkan alamat email Anda dan klik “Dapatkan Kode.”
  4. Masukkan kode yang Anda terima melalui email, dan Vana Portrait akan mengarahkan Anda ke halaman berikutnya.
  5. Pilih nama pengguna untuk akun Vana Anda, serta wilayah dan bahasa yang Anda inginkan.
  6. Terakhir, klik “Buat VNA Wajah Anda.”

Langkah 2: Mengunggah Foto Selfie Anda

Sekarang saatnya mengunggah foto diri Anda sehingga Vana Portrait dapat membentuk VNA (Virtual Neural Avatar) Anda.

Klik “Unggah setidaknya 8 gambar” dan pilih gambar yang sesuai. Jika Anda membutuhkan panduan lebih lanjut tentang jenis foto yang terbaik, Anda dapat mengklik “Cara mendapatkan VNA Wajah yang bagus.”

Setelah mengunggah setidaknya delapan foto, periksa persyaratan perjanjian layanan dan kemudian klik “Kirim & Setuju.”

Langkah 3: Melengkapi Informasi Anda

Selanjutnya, Vana Portrait akan meminta Anda untuk memasukkan lebih banyak informasi tentang diri Anda, seperti tanggal lahir, jenis kelamin, dan ras. Isilah informasi tersebut dan klik “Berikutnya.”

Tunggu Sebentar…

Proses pembuatan VNA Wajah Anda akan memakan waktu beberapa saat, biasanya kurang dari 20 menit.

Setelah VNA Anda siap, Anda akan menerima email konfirmasi dari Vana Portrait yang memberi tahu bahwa Anda sekarang dapat menggunakan platform ini untuk menghasilkan potret yang unik.

Langkah 4: Menggunakan Vana Portrait untuk Menciptakan Potret AI

Sekarang saatnya untuk mengeksplorasi potensi kreatif Anda dengan Vana Portrait. Buka situs web Vana Portrait dan masuk ke akun Anda.

Vana Portrait akan membawa Anda ke tab “Discover.” Di sini, Anda akan menemukan berbagai petunjuk AI dan pratinjau hasilnya.

Anda dapat menjelajahi berbagai kategori di bawah “Jelajahi Dimensi Baru.” Klik melalui kategori-kategori tersebut dan jelajahi beragam preset.

Anda dapat mengklik setiap preset untuk melihat lebih banyak pratinjau gambar. Jika ada yang menarik, pilihlah dan klik “Hasilkan 10 gambar.” Setelah galeri gambar Anda siap, klik “Lihat di Kreasi Anda.”

Hasilnya?

Sekarang, Anda sudah memiliki potret diri AI yang unik, bukan hanya satu, tetapi sepuluh gambar sekaligus! Klik “Lihat semua” untuk melihat gambar lainnya dalam galeri.

Anda bisa mengklik setiap gambar untuk melihatnya secara terpisah atau bahkan mengunduh semua gambar tersebut ke komputer Anda.

Dari sini, Anda dapat terus menggali kreativitas Anda dengan mencoba preset lain atau memasuki “Studio” untuk menulis perintah Anda sendiri dan menghasilkan potret AI khusus.

Anda juga bisa memilih preset, klik “Edit di Studio” untuk mengubah prompt preset, dan mencoba berbagai gagasan AI art yang menarik.

Dengan Vana Portrait, Anda dapat menjelajahi dunia kecerdasan buatan dalam seni visual, menciptakan potret AI yang menarik, dan menghadirkan sentuhan kreativitas yang unik pada koleksi foto selfie Anda.

Selamat bermain-main dengan AI!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *