TEKNOGADGET

Sony Meluncurkan α6700: Kamera Mirrorless Terbaru dengan Lensa Zoom Sudut Lebar Terkecil

244
×

Sony Meluncurkan α6700: Kamera Mirrorless Terbaru dengan Lensa Zoom Sudut Lebar Terkecil

Sebarkan artikel ini
Sony luncurkan kamera mirrorless generasi terbaru α6700 dan lensa zoom sudut lebar terkecil
Sony luncurkan kamera mirrorless generasi terbaru α6700 dan lensa zoom sudut lebar terkecil

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Sony Corporation dengan bangga mengumumkan peluncuran terbaru dalam lini Digital Imaging mereka, yaitu kamera mirrorless APS-C α6700.

Kamera ini dirancang dengan canggih untuk memberikan pengalaman shooting yang luar biasa baik dalam pengambilan foto maupun video di berbagai situasi.

α6700 hadir dengan desain yang paling ringkas dan ringan di antara seri 6000, menjadikannya sebagai kamera mirrorless APS-C tercanggih yang pernah diciptakan oleh Sony.

Salah satu fitur unggulan dari α6700 adalah penggunaan APS-C back-illuminated Exmor R CMOS image sensor dengan resolusi efektif sebesar 26.0 megapiksel.

Kombinasi ini dengan mesin pemrosesan BIONZ XR memberikan kecepatan dan kekuatan yang tak tertandingi dalam menghasilkan gambar yang tajam dan detail.

Kamera ini juga mendukung pengambilan video 4K beresolusi tinggi hingga 120fps, serta memiliki dynamic range mencapai 14+ stop, yang memungkinkan pengguna untuk menangkap detail dalam kondisi pencahayaan yang kurang ideal.

Selain itu, α6700 juga dilengkapi dengan profil gambar S-Cinetone yang biasanya terdapat pada lini profesional Sony Cinema Line.

Bagi para penggemar fotografi dan videografi, α6700 akan menjadi pilihan yang menarik.

Kamera ini dibanderol dengan harga Rp21.999.000 untuk versi bodi saja, sedangkan versi kit dengan lensa SELP1650 akan tersedia dengan harga Rp22.999.000.

Pelanggan di Indonesia dapat mengharapkan ketersediaan kamera ini mulai bulan Oktober mendatang.

Tak hanya α6700, Sony juga memperkenalkan lensa wide-angle zoom G Master yang luar biasa.

Lensa ini memiliki panjang fokus dari 16mm hingga 35mm dengan bukaan maksimum F2.8 yang konstan pada seluruh rentang zoom.

Dirancang khusus untuk menghasilkan foto lanskap yang memukau dan video komersial yang berkualitas tinggi, lensa ini mampu memenuhi kebutuhan para fotografer dan videografer yang mengejar kinerja tinggi dan kecepatan autofocus yang andal.

Yang lebih menarik lagi, lensa ini diklaim sebagai lensa paling ringan di dunia dalam kategorinya, tetapi tetap memberikan performa resolusi yang istimewa.

Lensa wide-angle zoom G Master ini akan tersedia di Indonesia dengan harga Rp35.999.000, dan juga akan mulai dapat diperoleh pada bulan Oktober.

Dengan peluncuran α6700 dan lensa G Master ini, Sony sekali lagi mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin dalam industri Digital Imaging dengan produk-produk inovatif yang memenuhi kebutuhan para profesional dan penggemar fotografi di seluruh dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *