TEKNO

Revolusi Teknologi Terbaru: Oppo Find N3 Ungkap Ponsel Lipat dengan Pengisian Daya Tercepat 100 Watt!

233
×

Revolusi Teknologi Terbaru: Oppo Find N3 Ungkap Ponsel Lipat dengan Pengisian Daya Tercepat 100 Watt!

Sebarkan artikel ini
Revolusi Teknologi Terbaru Oppo Find N3 Ungkap Ponsel Lipat dengan Pengisian Daya Tercepat 100 Watt!
Revolusi Teknologi Terbaru Oppo Find N3 Ungkap Ponsel Lipat dengan Pengisian Daya Tercepat 100 Watt!

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Ponsel lipat kembali menjadi sorotan dalam dunia teknologi dengan diluncurkannya Samsung Galaxy Z Fold 5, generasi terbaru ponsel lipat dari Samsung yang telah menarik perhatian banyak orang.

Namun, ada satu perangkat lain yang diklaim akan mengungguli Galaxy Z Fold 5, yaitu Oppo Find N3.

Bocoran terbaru menyebutkan bahwa Oppo Find N3 hadir dengan fitur pengisian daya tercepat 100W, menjadikannya ponsel lipat dengan pengisian daya tercepat di pasaran.

Dikutip dari Digital Chat Station, Oppo Find N3 dilaporkan akan menggunakan pengisi daya SuperVOOC VCB7CACH, yang memiliki fitur output port tunggal 100W dan output port ganda dengan dukungan 50W untuk setiap port.

Kecepatan pengisian daya yang sebesar ini tentu menjadi angin segar bagi para pengguna yang menginginkan daya isi ulang yang cepat dan efisien.

Jika kita membandingkan dengan pendahulunya, Oppo Find N2 hanya memiliki kecepatan pengisian daya 67W, sementara Galaxy Z Fold 5 hanya dilengkapi kecepatan pengisian daya 25W.

Bahkan Xiaomi Mix Fold 2 yang memiliki kecepatan pengisian daya kabel 67W, masih kalah dari Oppo Find N3.

Tidak hanya dari sisi pengisian daya, Oppo juga membekali Find N3 dengan spesifikasi yang mengesankan.

Perangkat ini akan dilengkapi layar 2K yang memberikan tampilan yang tajam dan jelas. Baterai berkapasitas 4.805mAh akan menyediakan daya tahan yang cukup untuk pemakaian sehari-hari.

Bocoran Oppo Find N3, ponsel lipat dengan pengisian daya tercepat 100 Watt
Bocoran Oppo Find N3, ponsel lipat dengan pengisian daya tercepat 100 Watt

Selain itu, kombinasi RAM 16GB dan penyimpanan internal 1TB akan memberikan ruang yang luas untuk menyimpan berbagai data dan aplikasi.

Pengaturan kamera belakang juga menjadi daya tarik lain dari Oppo Find N3. Terdapat trio sensor 50MP yang mencakup lensa telefoto periskop, memberikan fleksibilitas dalam pengambilan foto dan video berkualitas tinggi.

Dari segi performa, Oppo Find N3 dikabarkan akan menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 2, yang menjanjikan performa yang handal dan lancar dalam menjalankan berbagai tugas dan aplikasi.

Layar internal Quad HD+ berukuran 8 inci dengan dukungan kecepatan refresh 120Hz akan memberikan pengalaman visual yang mengesankan dan responsif.

Meski informasi lebih lanjut tentang Oppo Find N3 masih ditunggu kepastiannya dari pihak Oppo, namun bocoran ini telah menarik minat banyak orang.

Dengan kombinasi fitur pengisian daya tercepat, performa unggul, dan pengaturan kamera yang menjanjikan, Oppo Find N3 berpotensi menjadi pesaing serius dalam pasar ponsel lipat.

Kita nantikan informasi resmi dari Oppo mengenai tanggal rilis dan harga resmi perangkat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *