TEKNOGADGET

Realme C67 Menggebrak Pasar Indonesia dengan Keunggulan Kamera 108MP dan Teknologi In-sensor Zoom 3x yang Revolusioner!

58
×

Realme C67 Menggebrak Pasar Indonesia dengan Keunggulan Kamera 108MP dan Teknologi In-sensor Zoom 3x yang Revolusioner!

Sebarkan artikel ini
Realme C67 resmi meluncur di Indonesia, hadirkan kamera 108MP 3x In-sensor Zoom
Realme C67 resmi meluncur di Indonesia, hadirkan kamera 108MP 3x In-sensor Zoom

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Realme kembali menghebohkan pasar smartphone Indonesia dengan peluncuran terbarunya, Realme C67.

Smartphone ini bukan hanya sekadar pembaharuan, melainkan membawa peningkatan terbesar sepanjang sejarah Realme C Series dengan mempersembahkan beragam fitur baru yang mengesankan.

Kamera 108MP dengan 3x In-sensor Zoom Terbesar di Segmennya

Realme C67 menandai kehadiran smartphone pertama dalam lini C Series yang dibekali kamera beresolusi super tinggi, mencapai 108MP.

Tak hanya itu, keunggulan utama kamera ini adalah fitur 3x In-sensor Zoom terbesar di segmennya.

Teknologi ini mengoptimalkan 12 juta piksel di bagian tengah sensor 108MP, memungkinkan pengambilan foto tanpa kehilangan kualitas piksel.

Sensor ISOCELL HM6 pada Realme C67 mendukung hingga tiga kali lossless zoom, menjaga kualitas gambar dan sudut pandang saat melakukan zoom.

Fitur 3x Portrait memberikan kemampuan untuk menghasilkan foto bokeh yang memukau, bahkan dari jarak yang lebih jauh.

Ukuran sensor ISOCELL HM6 yang mencapai 1,67 inci menjadikannya sensor terbesar di segmennya, memberikan kemampuan menangkap lebih banyak cahaya, bahkan dalam kondisi minim cahaya.

Hal ini tidak hanya meningkatkan ketajaman hasil jepretan malam hari tetapi juga memberikan akurasi warna yang lebih baik.

Realme C67 juga menghadirkan filter baru di mode Street Photography, seperti Cinematic, Crisp, dan Tranquil, memberikan variasi dan pilihan lebih bagi para pengguna yang gemar fotografi.

Dapur Pacu Bertenaga dan Efisien

Ditenagai oleh chipset Snapdragon 685 berukuran 6nm, Realme C67 memberikan performa bertenaga namun tetap hemat daya.

Dibandingkan dengan pendahulunya, Snapdragon 680, chipset ini mencatat peningkatan kinerja CPU Kryo hingga 15%, memungkinkan multitasking dan interaksi yang lebih mulus.

Peningkatan kinerja GPU Adreno hingga 10% memberikan pengalaman grafis yang lebih cepat untuk game dan streaming yang lebih imersif.

Realme C67 hadir dengan memori besar, yaitu 8GB+8GB Dynamic RAM dan penyimpanan hingga 256GB, memastikan pengalaman multitasking yang lancar dan penyimpanan file yang luas.

Desain Stylish dan Performa Pengisian Daya Cepat

Realme C67 tidak hanya unggul dalam spesifikasi teknis, tetapi juga menawarkan desain yang stylish.

Dengan bodi tertipis di kelasnya, 7,59mm, dan konsep Sunny Oasis Design, smartphone ini hadir dalam dua pilihan warna, Sunny Oasis dan Black Rock.

Dilengkapi dengan 33W Supervooc Charge dan baterai besar 5000mAh, Realme C67 memastikan pengisian daya yang cepat dan tahan lama.

Performa pengisian daya yang impresif memungkinkan pengguna mengisi daya hingga 50% hanya dalam waktu 26 menit.

Harga dan Ketersediaan

Realme C67, dengan desainnya yang ultra slim dan performa unggul, ditawarkan dengan harga yang menarik.

Varian 8GB+8GB|128GB dihargai Rp2.599.000, sementara varian 8GB+8GB|256GB dibanderol Rp2.999.000.

Realme C67 menawarkan kombinasi yang sempurna antara inovasi teknologi, performa, dan desain yang stylish dalam satu paket yang terjangkau.