GADGETTEKNO

Perangkat Terbaru dari Casio: G-Squad dengan Sensor Optik dan Akselerometer, Mengukur Detak Jantung dengan Presisi!

163
×

Perangkat Terbaru dari Casio: G-Squad dengan Sensor Optik dan Akselerometer, Mengukur Detak Jantung dengan Presisi!

Sebarkan artikel ini
Perangkat Terbaru dari Casio G-Squad dengan Sensor Optik dan Akselerometer, Mengukur Detak Jantung dengan Presisi!
Perangkat Terbaru dari Casio G-Squad dengan Sensor Optik dan Akselerometer, Mengukur Detak Jantung dengan Presisi!

Media90 – Casio Indonesia baru-baru ini meluncurkan G-Squad, jam tangan olahraga tangguh dan tahan lama dari lini terkenal G-Shock.

Seri jam tangan DW-H5600 yang terdiri dari lima model ini mengambil inspirasi dari desain ikonis G-Shock asli sambil memperkenalkan fitur-fitur canggih.

Salah satu tambahan yang menonjol adalah sensor optik yang memungkinkan pengukuran detak jantung untuk peningkatan kemampuan pelacakan kebugaran.

G-Squad mempertahankan desain klasik G-Shock sambil menyajikan berbagai fungsi yang lebih canggih.

Dilengkapi dengan monitor detak jantung, G-Squad menjadi sahabat berharga dalam aktivitas olahraga dan kebugaran.

Jam tangan ini mendukung empat mode latihan yang berbeda: lari, berjalan, latihan di gym, dan latihan interval.

Baik Anda sedang berlari di jalanan, berlatih di gym, atau melakukan latihan interval intensitas tinggi, G-Squad siap menemani Anda.

Selain pemantauan detak jantung, jam tangan ini juga dilengkapi sensor optik dan akselerometer, memberikan pengukuran detak jantung, jarak, dan kalori yang terbakar.

G-Squad menggunakan algoritma terkemuka yang dikembangkan oleh Polar Electro Oy, perintis di industri ini dengan pengalaman hampir 50 tahun dalam panduan kebugaran, olahraga, dan kesehatan yang dipersonalisasi.

Algoritma ini menawarkan analisis mendalam tentang latihan dan pola tidur berdasarkan data yang tercatat.

Mari kita lihat lebih detail fitur-fitur yang ditawarkan oleh jam tangan yang mengagumkan ini:

  1. Sensor Pelacakan Aktivitas
    Jam tangan ini dilengkapi dengan sensor optik di bagian belakang yang mengukur detak jantung dengan memancarkan cahaya LED untuk memantau perubahan aliran darah. Selain itu, terdapat juga akselerometer yang digunakan untuk melacak jumlah langkah. Untuk pengukuran jarak yang lebih akurat, jam tangan ini dapat dipasangkan dengan GPS smartphone untuk memperbaiki data yang diperoleh dari akselerometer.
  2. Empat Mode Aktivitas
    G-Squad mendukung empat mode aktivitas: lari, berjalan, latihan di gym, dan latihan interval. Dengan hanya satu sentuhan tombol, pengguna dapat dengan mudah memilih dan melacak mode aktivitas yang diinginkan. Pengukuran secara real-time, termasuk jarak, kecepatan, dan kalori yang terbakar, ditampilkan di layar jam tangan.
  3. Analisis Latihan dan Pelacakan Tidur
    Jam tangan ini mengukur beban pada jantung dan paru-paru selama latihan, menganalisis pengeluaran energi untuk karbohidrat, protein, dan lemak, serta melacak pola tidur. Analisis data yang komprehensif ini difasilitasi oleh algoritma yang terpercaya dari Polar Electro Oy, yang telah lama fokus pada analisis latihan berdasarkan detak jantung.

Dengan Casio G-Squad, para penggemar kebugaran dapat meningkatkan rutinitas latihan mereka dan memantau kesehatan secara lebih efektif.

Kombinasi desain ikonis, ketahanan, dan fitur canggih dari G-Shock menjadikan jam tangan olahraga ini pilihan menarik bagi atlet dan individu aktif yang mencari teman yang handal dan serbaguna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *