TEKNOGADGET

Oppo Perkenalkan Find N3 Flip di Indonesia: Inovasi Layar Lipat Terbaru!

66
×

Oppo Perkenalkan Find N3 Flip di Indonesia: Inovasi Layar Lipat Terbaru!

Sebarkan artikel ini
Oppo resmi hadirkan Find N3 Flip di Indonesia, minim lipatan layar
Oppo resmi hadirkan Find N3 Flip di Indonesia, minim lipatan layar

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Oppo telah resmi memperkenalkan perangkat terbarunya, Oppo Find N3 Flip, ke pasar Indonesia.

Smartphone lipat ini hadir dengan teknologi canggih Invisible Crease dan Dual Friction Plate Hinge, yang menjadikannya minim lipatan layar yang mengagumkan.

Yang menarik, Oppo Find N3 Flip diproduksi langsung di pabrik Oppo Indonesia, menunjukkan komitmen perusahaan untuk pasar lokal.

Dalam peluncurannya, Find N3 Flip disebut-sebut sebagai perangkat yang akan mengubah pandangan konsumen tentang smartphone lipat flagship.

Perangkat ini tidak hanya menawarkan kualitas yang luar biasa, tetapi juga menetapkan standar baru dalam industri smartphone lipat.

Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, mengungkapkan bahwa Find N3 Flip adalah smartphone lipat pertama yang memiliki tiga kamera flagship.

Ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan merekam video dengan kualitas tinggi yang belum pernah terlihat sebelumnya pada smartphone lipat.

Salah satu inovasi yang paling mencolok adalah layar cover screen yang telah ditingkatkan.

Kini, cover screen mampu menampilkan berbagai aplikasi pihak ketiga seperti WhatsApp, Gmail, dan lainnya bahkan ketika perangkat dalam keadaan dilipat.

Dengan sistem operasi ColorOS 13.2, tampilan yang elegan, dan performa yang luar biasa, Find N3 Flip benar-benar mengesankan dan akan menjadi standar baru dalam kategori smartphone lipat.

Cover Screen yang Memudahkan Akses ke Berbagai Aplikasi

Navigasi cover screen pada Find N3 Flip sangat intuitif, mirip dengan menggunakan smartphone konvensional.

Cover screen juga menampilkan berbagai wallpaper baru, notifikasi real-time, dan pintasan ke aplikasi yang sering digunakan.

Pengguna dapat membuka aplikasi pihak ketiga seperti Gmail, Google Wallet, Google Maps, Telegram, TikTok, dan lainnya melalui cover screen.

Hal ini memudahkan pengguna untuk tetap terhubung dengan berbagai aplikasi tanpa harus membuka perangkat sepenuhnya.

Cover screen Find N3 Flip juga menampilkan Interactive Pets dalam format 3D, yang merupakan peningkatan dari versi 2D pada Find N2 Flip.

Pengguna dapat memilih berbagai hewan peliharaan interaktif seperti Panda, Koala, Harimau, Anjing, Burung, Kelinci, dan Kucing.

Selain itu, cover screen ini dapat menampilkan lebih banyak notifikasi dan pengaturan cepat dibandingkan dengan smartphone lipat lain, sehingga pengguna dapat dengan mudah mengakses informasi yang mereka butuhkan.

Kamera Telefoto dan Sistem Imaging Unggulan

Find N3 Flip adalah yang pertama dalam kategori smartphone lipat yang memiliki tiga kamera andalan, termasuk kamera telefoto.

Sistem imaging ini memiliki kamera utama 50MP, lensa ultra lebar 48MP, dan kamera portrait 32MP dengan kemampuan zoom hingga 2x.

Kamera wide dengan sensor besar, resolusi tinggi, dan aperture cepat f/1.8 dengan dukungan OIS memungkinkan pengambilan gambar berkualitas tinggi dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Kamera ultra-wide pada Find N3 Flip memiliki bidang pandang lebar hingga 115 derajat dan aperture f/2.2.

Kamera ini juga dilengkapi fokus otomatis, yang memungkinkan pengambilan foto makro dengan hasil yang mendetil.

Kamera telefoto pada perangkat ini memiliki jangkauan optik 2x dan bersamaan dengan Hasselblad Portrait Mode, pengguna dapat menghasilkan foto potret alami yang cantik dengan zoom 2x.

Desain Elegan dan Nyaman Digenggam

Find N3 Flip memiliki desain yang elegan dengan bodi melengkung dan kaca yang menawan.

Perangkat ini tersedia dalam tiga warna, yakni Sleek Black, Cream Gold, dan Misty Pink, sesuai dengan preferensi gaya pengguna.

Layar AMOLED 6,8 inci dengan refresh rate 120Hz membuat tampilan layar terlihat cerah, jernih, dan mendetail.

Selain itu, Oppo Find N3 Flip aman saat dilipat dan tahan terhadap cipratan air biasa berkat Flexion Hinge yang telah ditingkatkan dan fitur IPX4 splash resistance.

Perangkat ini juga telah mendapatkan sertifikasi TUV Rheinland Reliable Folding Certification untuk layar, yang menjamin kualitasnya bahkan setelah 600.000 lipatan.

Find N3 Flip ditenagai oleh MediaTek Dimensity 9200 dan memiliki lapisan grafit yang besar untuk mencegah overheating.

Dengan baterai berkapasitas 4300mAh dan teknologi pengisian daya baterai Supervooc 44W Oppo, perangkat ini dapat digunakan sepanjang hari tanpa harus menunggu lama saat pengisian daya.

Harga dan Ketersediaan

Oppo Find N3 Flip sudah tersedia di Indonesia mulai tanggal 19 Oktober 2023 dengan harga sekitar Rp15.999.000.

Oppo juga merencanakan peluncuran Oppo Find N3 sebagai bagian dari keluarga Find N3 Series yang akan datang, sehingga pengguna memiliki lebih banyak pilihan dalam menemukan perangkat yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Dengan inovasi yang ditawarkan oleh Oppo Find N3 Flip, pasar smartphone lipat Indonesia pasti akan semakin menarik.

Perangkat ini menjanjikan pengalaman baru dalam menggunakan smartphone lipat dan memenuhi harapan konsumen yang semakin tinggi terhadap fitur dan kualitas.