TEKNO

OpenAI Mengenalkan ChatGPT Enterprise: Solusi Bisnis dengan Fokus Utama pada Privasi dan Keamanan

242
×

OpenAI Mengenalkan ChatGPT Enterprise: Solusi Bisnis dengan Fokus Utama pada Privasi dan Keamanan

Sebarkan artikel ini
OpenAI luncurkan ChatGPT Enterprise dengan privasi dan keamanan tingkat tinggi, khusus untuk bisnis
OpenAI luncurkan ChatGPT Enterprise dengan privasi dan keamanan tingkat tinggi, khusus untuk bisnis

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada hari ini, OpenAI, perusahaan di balik inovasi teknologi seperti ChatGPT dan berbagai produk AI canggih lainnya, dengan bangga mengumumkan peluncuran resmi dari ChatGPT Enterprise.

Versi terbaru ini, yang dirancang khusus untuk kebutuhan perusahaan, membawa sejumlah peningkatan dan fitur unggulan dibandingkan dengan versi gratis maupun versi berlangganan (ChatGPT Plus).

Salah satu poin utama yang ditekankan dalam pengumuman resmi di situs OpenAI adalah komitmen untuk menyediakan tingkat keamanan dan privasi yang sangat tinggi kepada pengguna bisnis.

ChatGPT Enterprise menawarkan akses tak terbatas ke GPT-4 dengan kecepatan tinggi, memungkinkan perusahaan untuk mengoptimalkan produktivitas dan interaksi dengan teknologi AI yang canggih.

Dalam pengumuman tersebut, OpenAI menjelaskan bahwa ChatGPT Enterprise dilengkapi dengan berbagai fitur terbaru, termasuk jendela konteks yang lebih panjang.

Fitur ini memungkinkan ChatGPT untuk memproses input yang lebih panjang, membuka peluang baru dalam hal interaksi yang lebih dalam dan kompleks.

Salah satu aspek yang pasti menarik minat banyak perusahaan adalah kemampuan analisis data tingkat lanjut yang ditanamkan dalam ChatGPT Enterprise.

Dikenal sebelumnya sebagai Code Interpreter, alat ini memungkinkan para pengguna untuk melakukan analisis data yang kompleks dalam hitungan detik.

Mulai dari peneliti keuangan yang harus mengolah data pasar, hingga tim pemasaran yang memerlukan pemahaman mendalam tentang hasil survei, semua dapat diakomodasi dengan mudah.

Tak hanya itu, OpenAI juga memperkenalkan berbagai pilihan penyesuaian dalam ChatGPT Enterprise, memberikan fleksibilitas lebih kepada perusahaan untuk mengintegrasikan teknologi ini sesuai dengan kebutuhan mereka.

Ini adalah langkah penting dalam menjadikan teknologi AI lebih tanggap terhadap kebutuhan unik setiap bisnis.

Satu perubahan signifikan adalah penghapusan semua batasan penggunaan yang dikenakan pada versi gratis dan versi ChatGPT Plus.

Di bawah skema baru ini, pelanggan Enterprise dapat berinteraksi dengan GPT-4 tanpa batasan jumlah pesan atau frekuensi.

Dalam perbandingan dengan pelanggan Plus yang dibatasi hingga 25 pesan setiap 3 jam, ini adalah loncatan besar dalam hal kebebasan berinteraksi dengan AI.

Penting juga untuk mencatat peningkatan performa yang signifikan dalam ChatGPT Enterprise.

Layanan ini dioptimalkan untuk memberikan performa hingga dua kali lebih cepat daripada versi gratis atau Plus, memberikan respons yang lebih instan dan pengalaman yang lebih mulus.

Dalam hal kemampuan pemrosesan, ChatGPT Enterprise membuka kemungkinan baru dengan mendukung konteks hingga 32k.

Ini merupakan peningkatan yang substansial, memungkinkan pengolahan input yang jauh lebih besar dan kompleks.

OpenAI memperkirakan bahwa fitur ini memungkinkan interaksi yang empat kali lebih panjang dibandingkan dengan pengaturan standar.

Melalui pengumuman ini, OpenAI dengan bangga mengklaim bahwa teknologi mereka telah memenangkan kepercayaan sejumlah perusahaan Fortune 500.

Pengenalan ChatGPT Enterprise diharapkan dapat memperluas cakupan dan meningkatkan tingkat keamanan dari layanan mereka.

Dalam hal privasi dan keamanan, OpenAI telah berinvestasi dengan serius.

Mereka mengumumkan bahwa ChatGPT telah memenuhi standar SOC2, sebuah kerangka kerja keamanan yang mengukuhkan komitmen OpenAI dalam menjaga data pelanggan tetap aman dan terlindungi.

Pengenalan konsol admin baru, sistem masuk tunggal, verifikasi domain, dan berbagai fitur pengawasan lainnya semakin memperkuat pengamanan dari ChatGPT Enterprise.

Dalam mengakhiri pengumuman ini, OpenAI menegaskan bahwa langkah ini adalah bagian dari komitmen jangka panjang mereka untuk membawa teknologi AI yang semakin canggih ke dunia bisnis.

Dengan menggabungkan privasi yang ketat, performa yang unggul, dan fitur-fitur canggih, ChatGPT Enterprise diharapkan menjadi salah satu solusi terkemuka dalam penerapan AI di berbagai sektor industri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *