TEKNOGADGET

Menjelajahi Kehebatan 9 Fitur Unggul Acer Predator Helios Neo 16 yang Wajib Diuji oleh Para Pecinta Game

184
×

Menjelajahi Kehebatan 9 Fitur Unggul Acer Predator Helios Neo 16 yang Wajib Diuji oleh Para Pecinta Game

Sebarkan artikel ini
Mengulik 9 kecanggihan Acer Predator Helios Neo 16 yang harus dibuktikan para gamers
Mengulik 9 kecanggihan Acer Predator Helios Neo 16 yang harus dibuktikan para gamers

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Acer Indonesia telah memperkenalkan lini laptop gaming terbarunya, Acer Predator Helios Neo 16, yang hadir untuk memenuhi kebutuhan para gamer dan konten kreator di Indonesia.

Meskipun dirancang khusus sebagai laptop gaming, perangkat ini juga memberikan kinerja yang impresif untuk kegiatan kreatif seperti editing foto, video, dan desain 3D.

Performa Terdepan dengan Prosesor Intel Core Generasi ke-13 HX dan GPU NVIDIA GeForce RTX 4060

Dibekali dengan prosesor Intel Core Generasi ke-13 HX, laptop ini menawarkan kecepatan dan performa yang luar biasa.

Prosesor i7-13700HX dengan 24 core dan 32 thread memberikan peningkatan performa sebesar 46% dibandingkan generasi sebelumnya, menjadikannya pilihan ideal untuk menjalankan tugas berat seperti gaming AAA, editing, dan desain 3D.

Penyimpanan Besar dan RAM Cepat untuk Kinerja Optimal

Acer Predator Helios Neo 16 dilengkapi dengan RAM DDR5 5600MHz (Dual Channel) sebesar 32 GB dan penyimpanan SSD X2 PCIe Gen4 berkapasitas 1 TB.

Kombinasi ini memberikan keseimbangan yang sempurna antara kecepatan dan kapasitas penyimpanan, memungkinkan pengguna untuk membuka dan menjalankan aplikasi dengan cepat.

Grafis NVIDIA GeForce RTX 40 Series untuk Pengalaman Visual Maksimal

Dengan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4060 berkapasitas 8GB, Acer Predator Helios Neo 16 menyajikan visual yang detail dan halus dalam bermain game kompetitif, editing foto dan video, serta desain 3D.

Fitur seperti ray-tracing terbaik dan teknologi AI mutakhir memberikan pengalaman visual yang realistis dan memukau.

Layar Spektakuler dan Kipas 3D Aeroblade Generasi 5

Layar 16 inci dengan rasio 16:10, refresh rate hingga 165 Hz, resolusi tinggi 2560 x 1600 WQXGA, serta dukungan untuk NVIDIA G-SYNC dan NVIDIA Advance Optimus, membuat pengalaman gaming semakin akurat dan terang.

Kipas 3D Aeroblade generasi ke-5 dengan liquid metal thermal grease menjaga suhu CPU tetap optimal selama bermain game, editing, atau desain 3D.

Mode Performa dan Desain Hack The Planet

Acer Predator Helios Neo 16 memberikan fleksibilitas dengan 4 mode performa yang dapat diakses melalui 2 tombol tambahan.

Desain unik “Hack The Planet” dengan kode morse pada bagian atas laptop memberikan nuansa khusus yang mengundang para pengguna untuk menjelajahi lebih dalam tentang kecanggihan perangkat ini.

Konektivitas Tinggi dan Harga Terjangkau

Dengan fitur Intel Killer Ethernet E2600 Controller dan Intel Killer Wi-Fi 6E AX1675i, laptop ini menawarkan koneksi jaringan yang andal dan rendah-latensi saat bermain online.

Acer Predator Helios Neo 16 telah tersedia di Indonesia dengan harga Rp 25.999.000, dilengkapi dengan Windows 11 Home, dan disertai 3 tahun garansi yang mencakup 3 tahun layanan, 3 tahun jaminan suku cadang, serta 1 tahun Acer Priority Care untuk perlindungan terhadap kerusakan akibat kecelakaan dan layanan prioritas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *