GADGETTEKNO

Menilik Asus Zenfone 10: Apakah Harganya Rp11 Jutaan, Dibekali Snapdragon 8 Gen2, Layak Dipilih di Antara Pesaingnya?

213
×

Menilik Asus Zenfone 10: Apakah Harganya Rp11 Jutaan, Dibekali Snapdragon 8 Gen2, Layak Dipilih di Antara Pesaingnya?

Sebarkan artikel ini
Menilik Asus Zenfone 10 Apakah Harganya Rp11 Jutaan, Dibekali Snapdragon 8 Gen2, Layak Dipilih di Antara Pesaingnya
Menilik Asus Zenfone 10 Apakah Harganya Rp11 Jutaan, Dibekali Snapdragon 8 Gen2, Layak Dipilih di Antara Pesaingnya

Media90 – Asus telah mengumumkan tanggal peluncuran resmi untuk smartphone terbarunya, Asus Zenfone 10, melalui akun Twitter resmi mereka.

HP Asus terbaru ini sangat dinantikan sebagai penerus sukses Zenfone 9, dan diharapkan akan membawa berbagai peningkatan menarik.

Situs web resmi Asus juga telah memberikan beberapa informasi menarik tentang Asus Zenfone 10. Salah satunya adalah chipset yang akan digunakan dalam perangkat ini.

Dilaporkan bahwa Asus Zenfone 10 akan ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen2, yang dianggap sebagai salah satu chipset terkini dan paling kuat di pasaran saat ini.

Dengan kekuatan ini, pengguna dapat mengharapkan performa yang cepat dan responsif dari Zenfone 10.

Selain itu, situs web Asus juga mengungkapkan sedikit gambaran tentang desain Zenfone 10. Render yang diperlihatkan menunjukkan bahwa perangkat ini akan memiliki potongan punch-hole yang elegan, ditempatkan di sudut kiri atas layar.

Bezels pada Zenfone 10 juga terlihat sangat tipis, memberikan pengalaman menonton yang lebih immersif. Layar perangkat ini memiliki tepi yang rata ke samping, memberikan kesan visual yang modern dan elegan.

Selain itu, Asus juga dikatakan telah memberikan perhatian khusus pada desain belakang Zenfone 10. Panel belakang perangkat ini akan memiliki tekstur high-grip, memberikan pegangan yang nyaman dan mengurangi risiko terjatuh.

Meskipun desain belakangnya masih belum terungkap secara lengkap, diperkirakan bahwa Asus Zenfone 10 akan dilengkapi dengan dua sensor kamera besar, yang dapat memberikan kualitas fotografi yang menakjubkan kepada pengguna.

Dengan berbagai informasi menarik yang telah diungkapkan, Asus Zenfone 10 semakin menarik perhatian para penggemar smartphone.

Tanggal peluncurannya yang telah diumumkan melalui Twitter menambah antusiasme para pengguna untuk segera melihat dan merasakan sendiri kehebatan perangkat ini.

Apakah Asus Zenfone 10 dengan harga sekitar Rp11 jutaan dan Snapdragon 8 Gen2 dapat menjadi pilihan yang layak dibandingkan dengan pesaingnya? Jawabannya akan segera terungkap saat perangkat ini resmi dirilis.

Mengungkap Fitur dan Spesifikasi Hebat di Balik Asus Zenfone 10

Mengungkap Fitur dan Spesifikasi Hebat di Balik Asus Zenfone 10
Mengungkap Fitur dan Spesifikasi Hebat di Balik Asus Zenfone 10

Beberapa gambar bocoran yang baru-baru ini muncul telah memberikan wawasan yang menarik tentang Asus Zenfone 10.

Gambar-gambar tersebut mengungkapkan beberapa detail tentang spesifikasi dan fitur perangkat keras yang akan dihadirkan dalam ponsel ini.

Salah satu informasi yang dapat dikonfirmasi adalah ukuran layar Zenfone 10 yang kompak, yaitu 5,9 inci, mirip dengan pendahulunya, Zenfone 9.

Selain itu, Asus juga menyoroti tagline menarik untuk Zenfone 10, yaitu ‘All on Hand’. Hal ini menunjukkan upaya Asus untuk menciptakan pengalaman pengguna yang nyaman dan mudah dijangkau dengan perangkat ini.

Selain itu, terdapat juga kabar bahwa Asus Zenfone 10 akan memiliki dukungan untuk pengisian nirkabel, meskipun kecepatan pengisian belum diungkapkan pada saat ini.

Asus telah mengonfirmasi bahwa Zenfone 10 akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 8 Gen2, chipset terbaru yang dianggap kuat dan canggih.

Dengan chipset ini, pengguna dapat mengharapkan performa yang cepat dan lancar dari Zenfone 10.

Untuk pengalaman fotografi yang menakjubkan, Asus Zenfone 10 akan dilengkapi dengan stabilisasi gimbal enam sumbu 2.0.

Fitur ini akan memberikan kemampuan merekam video yang bebas guncangan, sehingga hasilnya lebih stabil dan profesional.

Selain itu, Asus Zenfone 10 akan menjalankan sistem operasi Android 13, yang menjanjikan pembaruan fitur dan keamanan terbaru.

Perangkat ini juga dilaporkan akan memiliki peringkat IP untuk ketahanan terhadap air dan debu, sehingga pengguna tidak perlu khawatir saat menggunakan ponsel di lingkungan yang keras.

Asus juga mempertahankan kehadiran jack audio 3,5mm pada Zenfone 10, sehingga pengguna masih dapat dengan mudah menggunakan earphone atau headphone kabel.

Meskipun begitu, Asus belum memberikan informasi resmi tentang peluncuran Zenfone 10 di Indonesia.

Namun, berdasarkan informasi yang tersedia, harga Asus Zenfone 10 diperkirakan sekitar 749 dolar atau sekitar Rp11,1 juta.

Ponsel ini rencananya akan diluncurkan perdana di Taiwan pada tanggal 29 Juni pukul 21:00 (18:30 IST).

Dengan fitur dan spesifikasi menarik yang diungkapkan melalui bocoran gambar ini, Asus Zenfone 10 semakin menarik perhatian para penggemar teknologi.

Pengguna dapat menantikan peluncuran resmi perangkat ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang semua yang ditawarkan oleh Asus Zenfone 10.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *