TEKNOGADGET

Logitech G Memperkenalkan Pro X 60 Lightspeed: Keyboard Gaming Dengan Teknologi Keycontrol

85
×

Logitech G Memperkenalkan Pro X 60 Lightspeed: Keyboard Gaming Dengan Teknologi Keycontrol

Sebarkan artikel ini
Logitech G luncurkan Pro X 60 Lightspeed, gaming keyboard dengan teknologi Keycontrol
Logitech G luncurkan Pro X 60 Lightspeed, gaming keyboard dengan teknologi Keycontrol

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Logitech telah meluncurkan G Pro X 60 Lightspeed, sebuah keyboard gaming yang tidak hanya stylish, tetapi juga sangat ringkas dengan waktu respons nirkabel secepat 1 ms.

Ini adalah pilihan yang menarik bagi para pemain pro yang sering berpergian. G Pro X 60 Lightspeed menampilkan tata letak 60% yang ringkas, yang berarti tidak memiliki numpad, tombol panah, dan baris fungsi.

Meskipun kompak, keyboard ini tidak mengurangi fitur yang biasanya ditemukan pada keyboard ukuran penuh dan merupakan jawaban yang tepat untuk kebutuhan para pemain pro.

Saat ini, keyboard dengan format 60% semakin populer di kalangan pemain pro karena ukurannya yang kecil, memberikan lebih banyak ruang gerak pada mouse untuk pergerakan yang lebih dinamis yang diperlukan dalam kompetisi FPS tingkat profesional.

Format keyboard 60% memungkinkan penempatan yang mudah untuk menciptakan ruang maksimal yang dapat mempengaruhi performa permainan dan memudahkan untuk dibawa ke mana pun.

Meskipun keyboard dengan format kecil bagus untuk permainan yang lebih kompetitif, ukurannya memiliki kekurangan pada tombol-tombol kritis yang sering dibutuhkan oleh para pemain pro.

Untuk mengatasi ini, PRO X 60 memperkenalkan teknologi baru yang inovatif, yaitu Keycontrol, yang memberikan kemampuan kustomisasi kepada para gamer melebihi apa yang dapat ditawarkan oleh keyboard ukuran penuh.

Keycontrol dikembangkan untuk memperluas kemampuan keyboard di luar standar.

Sebagai alat yang mudah digunakan yang dapat diakses melalui aplikasi G HUB, Keycontrol memberikan opsi kustomisasi yang jauh lebih banyak dengan memungkinkan para pemain menetapkan hingga 15 fungsi per tombol dan menyesuaikan keyboard mereka dengan gaya unik mereka.

Saat digabungkan dengan G-SHIFT, fitur canggih yang dapat ditetapkan oleh pemain pada hampir semua tombol (seperti tombol sisi mouse untuk tindakan), seperti mengaktifkan layer baru pada tombol dan mendapatkan akses cepat ke setiap tombol atau memberikan perintah langsung pada tombol WASD.

Hal ini mengatasi kekurangan keyboard dengan hilangnya tombol-tombol kritis serta menciptakan akses yang sangat cepat ke perintah-perintah penting dan mendorong para pemain game menuju kemenangan.

Selain itu, keyboard ini juga menampilkan kinerja dan keandalan teknologi nirkabel LIGHTSPEED Logitech G.

Teknologi ini dirancang untuk memberikan kecepatan yang sama dengan keyboard kabel tetapi dengan ketahanan yang sangat kuat, bahkan dalam setup yang paling sulit.

Ketika seorang pemain pro berkompetisi di turnamen, ribuan perangkat yang menghasilkan sinyal RF (Radio Frequency) seperti ponsel, kamera, dan berbagai jaringan sering mengelilinginya.

Logitech telah menguji Lightspeed di ruang anechoic canggih yang menghasilkan gangguan frekuensi radio setara untuk memastikan protokol nirkabel Lightspeed berfungsi dengan sempurna.

Fitur tambahan pada keyboard PRO X 60 meliputi Keycaps PBT dual-shot, pencahayaan RGB LIGHTSYNC, game mode switch, pengatur volume dan kontrol media, Bluetooth, dan Adapter Lightspeed 2:1.

Harga dan Ketersediaan

Keyboard PRO X 60 Lightspeed Wireless Gaming Keyboard sudah tersedia di Indonesia mulai 9 April 2024. Tersedia dalam warna Black, White, dan Pink dengan harga jual yang disarankan Rp2.899.000.

Respon (11)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *