TEKNOGADGET

Lexar Merilis SSD Portabel Terbaru: Kecepatan Transfer Super Ngebut dalam Ukuran Saku!

36
×

Lexar Merilis SSD Portabel Terbaru: Kecepatan Transfer Super Ngebut dalam Ukuran Saku!

Sebarkan artikel ini
Lexar umumkan jajaran SSD portabel terbaru, seukuran saku dengan kecepatan transfer super ngebut
Lexar umumkan jajaran SSD portabel terbaru, seukuran saku dengan kecepatan transfer super ngebut

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Lexar telah merilis tiga SSD portabel terbaru yang diharapkan dapat merevolusi pengalaman penyimpanan data di mana saja.

Seri ini terdiri dari Lexar SL500 Portable SSD, Lexar SL500 Portable SSD dengan Set Magnetik, dan Lexar ARMOR700 Portable SSD.

Ketiganya tidak hanya menawarkan kecepatan transfer data yang luar biasa cepat, tetapi juga menyajikan desain yang kokoh dan portabilitas tinggi, menjadikannya ideal untuk kebutuhan pengguna yang aktif dan mobilitas tinggi.

Lexar SL500 Portable SSD

Dengan konstruksi unibodi aluminium super tipis dan kokoh yang seukuran telapak tangan, Lexar SL500 Portable SSD menghadirkan kecepatan baca yang mencapai 2000MB/detik dan kecepatan tulis hingga 1800MB/detik, memastikan efisiensi maksimal dalam pengelolaan data.

Tersedia dalam kapasitas mulai dari 512GB hingga 4TB, SSD ini kompatibel dengan berbagai perangkat, mulai dari laptop, kamera, hingga konsol game terbaru.

Dilengkapi dengan solusi kontroler single-chip SSD portabel dari Silicon Motion, SL500 Portable SSD menawarkan kinerja yang optimal dengan konsumsi daya yang rendah.

Fitur keamanan juga dijamin dengan adanya perangkat lunak enkripsi Lexar DataShield 256-bit AES, sehingga file Anda tetap aman.

Lexar SL500 Portable SSD dengan Set Magnetik

SL500 Portable SSD dengan Set Magnetik hadir dengan berbagai aksesori praktis, termasuk cincin magnetik, tali leher, dan kabel data, yang memudahkan pengguna untuk membawanya kemana saja.

Desain praktis ini memungkinkan SSD dengan mudah dipasangkan ke iPhone 15 Pro atau iPhone 15 Pro Max, memungkinkan pengguna untuk merekam video ProRes langsung ke drive dengan kualitas 4K 60FPS.

Kecepatan transfer yang tinggi, mencapai 2000MB/detik untuk baca dan 1800MB/detik untuk tulis, memastikan pengguna dapat dengan cepat mentransfer file antara perangkat dengan mudah.

Kompatibilitas yang luas membuatnya cocok untuk digunakan dengan berbagai perangkat, baik itu laptop, kamera, ataupun konsol game.

Lexar ARMOR700 Portable SSD

Dengan rating IP66, ARMOR700 Portable SSD tahan terhadap debu dan air, serta mampu bertahan dari jatuh hingga ketinggian 3 meter.

Dirancang khusus untuk kebutuhan fotografer profesional, videografer, pembuat konten, dan gamer, SSD ini menawarkan kecepatan transfer maksimal 2000MB/detik untuk membaca dan menulis data.

Desain yang cerdas menjaga suhu tetap rendah bahkan pada kecepatan tertinggi, memastikan kinerja tidak terganggu.

Kompatibilitas yang luas dengan PC, Mac, Tablet, iPad, Android, serta berbagai perangkat lainnya membuatnya menjadi pilihan ideal untuk pengguna yang membutuhkan penyimpanan data yang handal dan aman.

Semua tiga SSD portabel ini dilengkapi dengan fitur keamanan lanjutan, termasuk enkripsi 256-bit AES, serta kabel all-in-one Type-C dan USB-A untuk kemudahan penggunaan.

Dengan inovasi ini, Lexar sekali lagi membuktikan dirinya sebagai pemimpin dalam industri penyimpanan data portabel yang canggih dan handal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *