TEKNO

Kembalinya Penuh Prestasi: H3RO e-Sports 5.0 Raih Gelar Juara, Siap Berlaga di Arena Internasional

23
×

Kembalinya Penuh Prestasi: H3RO e-Sports 5.0 Raih Gelar Juara, Siap Berlaga di Arena Internasional

Sebarkan artikel ini
Tri kembali gelar H3RO e-Sports 5.0, jalan menuju turnamen internasional
Tri kembali gelar H3RO e-Sports 5.0, jalan menuju turnamen internasional

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui brand Tri, sekali lagi mengukuhkan komitmennya dalam mendukung perkembangan industri e-Sports di Indonesia dengan menggelar turnamen H3RO Esports 5.0.

Tahun kelima penyelenggaraannya ini menjadi bukti nyata dari dukungan Tri terhadap ekosistem gaming Tanah Air.

Turnamen yang akan mempertandingkan Mobile Legends: Bang Bang ini menghadirkan rangkaian kompetisi yang seru dan menarik.

Fase kualifikasi dimulai pada 3 hingga 5 Mei 2024, diikuti oleh fase kedua pada 10 hingga 12 Mei 2024.

Babak penyisihan grup akan berlangsung dari 13 hingga 16 Mei 2024, sementara babak Grand Final akan disiarkan langsung dari 22 hingga 26 Mei 2024.

Total hadiah mencapai Rp300.000.000 akan diperebutkan oleh seluruh partisipan yang tergabung dalam turnamen ini.

Melalui platform one-stop solution, ekosistem H3RO memberikan kesempatan emas bagi para talenta e-Sports Indonesia untuk mewujudkan impian mereka menjadi pemain profesional, serta mempersiapkan mereka untuk berkompetisi di turnamen internasional.

Tri juga menjalin kerjasama dengan Pengurus Besar Esports Indonesia (PB ESI) untuk menghadirkan turnamen skala besar ini dalam agenda e-Sports nasional.

Sebagai bukti kesuksesan sebelumnya, H3RO Esports telah menjadi trending topic #1 di platform YouTube sebanyak 4 kali dan berhasil mengantarkan talenta-talenta terbaik Indonesia menjadi juara di IESF World Esports Championship.

Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menegaskan bahwa H3RO Esports 5.0 adalah wujud nyata komitmen Indosat dalam mendukung talenta gamer muda di Indonesia.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal PB ESI, Frengky Ong, menyatakan bahwa H3RO adalah bukti konkret bahwa e-Sports adalah bidang inklusif dengan dampak positif yang luas bagi berbagai pelaku industri, e-Sports, dan ekonomi kreatif di Tanah Air.

Turnamen H3RO Esports 5.0 juga merupakan bagian dari Seleksi Nasional yang menentukan perwakilan Tim Nasional e-Sports Indonesia di ajang IESF World Esports Championship 2024.

Dengan memberikan kesempatan kepada seluruh gamers Indonesia untuk berkontribusi dalam mengembangkan e-Sports di Tanah Air, H3RO Esports 5.0 menjadi ajang pembuktian kualifikasi yang sangat dinantikan.

Dengan undangan kepada 9 tim profesional dengan atlet e-Sports terbaik dari Indonesia, H3RO Esports 5.0 menjadi panggung bagi para pemain untuk membuktikan kemampuan mereka.

Dua perwakilan terbaik dari H3RO Esports 5.0 akan bertanding dengan 4 tim terbaik dari Liga e-Sports Nasional 2023 dalam Seleksi Nasional yang akan diselenggarakan pada 10-14 Juni 2024.

H3RO Esports 5.0 tidak hanya sekedar turnamen, melainkan sebuah perayaan akan kekuatan dan potensi besar industri e-Sports di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *