TEKNOGADGET

Keamanan Rumah Lebih Canggih dengan Kamera AI Ezviz yang Dapat Mendeteksi Tubuh Manusia

92
×

Keamanan Rumah Lebih Canggih dengan Kamera AI Ezviz yang Dapat Mendeteksi Tubuh Manusia

Sebarkan artikel ini
Keamanan Rumah Lebih Canggih dengan Kamera AI Ezviz yang Dapat Mendeteksi Tubuh Manusia
Keamanan Rumah Lebih Canggih dengan Kamera AI Ezviz yang Dapat Mendeteksi Tubuh Manusia

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Perangkat pintar semakin meluas ke berbagai sektor kehidupan, dan sistem keamanan rumah tidak terkecuali.

Salah satu perangkat yang semakin populer untuk membantu meningkatkan keamanan di rumah, kantor, atau tempat lainnya adalah kamera pengawas.

Ezviz, sebagai salah satu pemain utama dalam bidang ini, baru saja memperkenalkan produk terbaru mereka, yaitu H8C Outdoor Pan and Tilt Camera.

Perangkat ini merupakan kelanjutan dari kesuksesan produk pendahulunya, seperti C8C, C8W Pro, dan C8PF yang diperkenalkan tahun sebelumnya.

H8C Outdoor Pan and Tilt Camera menawarkan beragam fitur dan spesifikasi untuk solusi keamanan yang andal.

Salah satu fitur unggulan dari kamera ini adalah kemampuan merekam video dengan resolusi hingga Full HD (1080p), sehingga memberikan rekaman yang tajam dan jelas dari lingkungan sekitar.

Kamera ini juga dilengkapi dengan Sensor Progressive Scan CMOS 1/2,8 inci yang meningkatkan kualitas rekaman video.

Kemampuan pandang kamera yang luas menjadi salah satu keunggulan dari perangkat ini. Dengan sudut pandang 360 derajat dan dukungan untuk 12 jenis multi-angle view, kamera ini memungkinkan pengguna untuk memantau lingkungan dengan fleksibilitas sesuai kebutuhan.

Tak hanya itu, H8C juga dilengkapi dengan fitur Color Night Vision yang canggih. Dengan bantuan dua lampu sorot terintegrasi dan alarm suara, fitur ini memungkinkan pengguna untuk melihat dengan jelas bahkan dalam kondisi gelap, serta memberikan peringatan jika ada aktivitas mencurigakan di sekitar rumah.

Selain itu, ada juga fitur black-and-white night vision yang dapat digunakan dalam kondisi malam menggunakan visual malam inframerah, sehingga tidak mengganggu tetangga.

Ezviz perkenalkan kamera pengawas keamanan rumah, dibekali fitur pendeteksi tubuh manusia berbasis AI
Ezviz perkenalkan kamera pengawas keamanan rumah, dibekali fitur pendeteksi tubuh manusia berbasis AI

Salah satu fitur yang paling menarik adalah teknologi pendeteksi tubuh manusia berbasis AI (AI-Powered Human Shape Detection) dan Auto Tracking.

Dengan teknologi ini, kamera mampu mendeteksi dan melacak pergerakan manusia secara otomatis, memungkinkan pengguna untuk dengan mudah memantau aktivitas di area yang diawasi.

Fitur Two Way Talk pada kamera ini juga sangat berguna. Pengguna dapat berkomunikasi dengan orang yang berada di area yang diawasi, sehingga memudahkan untuk berinteraksi atau menyampaikan pesan tertentu ketika ada tamu yang datang.

Dalam hal konektivitas, H8C mendukung Wi-Fi 2,4 GHz, yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol kamera melalui Aplikasi Ezviz.

Aplikasi ini menyediakan berbagai fitur, termasuk tampilan langsung, pembicaraan dua arah, notifikasi instan, dan masih banyak lagi. Pengguna juga dapat memantau rumah atau tempat lainnya dari jarak jauh melalui aplikasi ini.

Ezviz juga menambahkan fitur integrasi dengan asisten virtual Google Assistant dan Amazon Alexa. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol kamera dengan menggunakan perintah suara, memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam penggunaan.

Tak perlu khawatir tentang penyimpanan data, karena H8C mendukung codec H.256 yang dapat menghemat ruang penyimpanan data hingga 50%.

Perangkat ini juga disertai dengan kartu MicroSD berkapasitas hingga 512 GB dan layanan penyimpanan berbasis cloud melalui Ezviz Cloud Play Storage.

Dengan kombinasi fitur-fitur canggih yang dimilikinya, H8C Outdoor Pan and Tilt Camera menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang mengutamakan keamanan rumah dan ingin memantau lingkungan mereka dengan lebih efisien dan praktis.

Dengan harga yang terjangkau, perangkat ini menjadi solusi yang handal dan inovatif untuk keamanan rumah dan tempat lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *