TEKNO

iPhone 15 Pro Max Terkonfirmasi, Bukan iPhone 15 Ultra

181
×

iPhone 15 Pro Max Terkonfirmasi, Bukan iPhone 15 Ultra

Sebarkan artikel ini
Nama iPhone 15 Pro Max telah dikonfirmasi, bukan iPhone 15 Ultra
Nama iPhone 15 Pro Max telah dikonfirmasi, bukan iPhone 15 Ultra

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Dalam hitungan hari, Apple akan menghadirkan seri terbaru mereka, iPhone 15.

Dalam waktu yang lama, para penggemar iPhone telah bertanya-tanya mengenai varian tertinggi dari seri ini, apakah itu iPhone 15 Pro Max atau iPhone 15 Ultra?

Namun, laporan terbaru dari Mark Gurman dari Bloomberg telah mengungkapkan jawaban atas pertanyaan ini.

Menurut laporan tersebut, varian tertinggi dari iPhone seri ini akan diberi nama iPhone 15 Pro Max, bukan iPhone 15 Ultra seperti yang beberapa orang kira.

Sementara itu, seri iPhone 15 akan mencakup beberapa model lainnya, yaitu iPhone 15, iPhone 15 Plus, dan iPhone 15 Pro.

Awalnya, Apple sempat mempertimbangkan untuk menggunakan nama “Ultra” untuk model iPhone kelas atas, yang mirip dengan Apple Watch Ultra.

Namun, sepertinya rencana ini telah berubah, dan ada kemungkinan bahwa nama “Ultra” akan digunakan untuk iPhone 16 Ultra yang rencananya akan dirilis tahun depan.

Jadi, untuk saat ini, model iPhone 15 Pro Max akan menjadi yang tertinggi dalam jajaran iPhone.

Apa yang membuat iPhone 15 Pro Max begitu istimewa? Kabarnya, perangkat ini akan menampilkan lensa telefoto yang ditingkatkan dengan zoom optik hingga 6x, dibandingkan dengan batas 3x pada model iPhone 14 Pro.

Selain itu, iPhone 15 Pro Max juga akan memiliki bingkai yang terbuat dari titanium, tombol Action yang dapat disesuaikan, serta chip A17 Bionic yang lebih cepat.

Layarnya akan memiliki bezel yang lebih tipis, dan perangkat ini akan mendukung teknologi Wi-Fi 6E, yang memungkinkan kecepatan internet yang lebih tinggi.

Namun, seperti yang bisa diharapkan, kemewahan ini juga akan datang dengan harga yang lebih tinggi.

Harga awal iPhone 15 Pro Max diperkirakan akan dimulai dari USD 1.199 di Amerika Serikat, atau sekitar Rp 18,3 juta dalam mata uang Indonesia.

Ini berarti bahwa iPhone 15 Pro Max akan memiliki harga yang lebih tinggi sekitar USD 100 dibandingkan dengan iPhone 14 Pro Max saat peluncurannya.

Apple telah menjadwalkan acara peluncuran iPhone 15 ini, yang akan disebut “Wonderlust,” pada tanggal 12 September 2023.

Acara tersebut akan berlangsung di Steve Jobs Theater, tempat yang selalu penuh antusiasme untuk para penggemar Apple yang ingin melihat perangkat terbaru dari perusahaan teknologi ini.

Sebagai penggemar iPhone, kita dapat menantikan dengan antusias apa yang akan ditawarkan oleh iPhone 15 Pro Max dan perangkat lainnya dalam seri ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *