TEKNO

Instagram Menyusun Fitur ‘Blend’: Bagikan Reels dengan Teman Seperti Spotify Blend

29
×

Instagram Menyusun Fitur ‘Blend’: Bagikan Reels dengan Teman Seperti Spotify Blend

Sebarkan artikel ini
Instagram sedang mengerjakan Blend, fitur berbagi Reels dengan teman yang mirip Spotify Blend
Instagram sedang mengerjakan Blend, fitur berbagi Reels dengan teman yang mirip Spotify Blend

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pengguna Instagram bersiaplah, karena kabar tentang fitur baru bernama Blend sedang mengemuka.

Fitur ini dikabarkan akan memungkinkan pengguna untuk menggabungkan Reels favorit mereka dengan teman secara eksklusif, semuanya dikuratori hanya untuk dua orang tersebut.

Informasi ini datang dari pengembang seluler dan Reverse Engineer terkenal, Alessandro Paluzzi. Melalui akun Twitter miliknya, Paluzzi membagikan penemuannya kepada publik.

Dengan kehadiran Blend, pengguna Instagram sepertinya akan mendapatkan tempat pribadi untuk membagikan rekomendasi Reels yang diakui oleh algoritme Instagram sebagai sesuatu yang menarik bagi kedua belah pihak.

Fitur ini, seperti yang dilaporkan oleh TechCrunch, memiliki kesamaan dengan fitur Blend milik Spotify.

Di sana, pengguna bisa menggabungkan lagu favorit mereka dengan seorang teman untuk membuat daftar putar bersama.

Konsepnya tampaknya serupa, namun kali ini, bukan lagu-lagu, melainkan video-video pendek yang akan dicampur dan disesuaikan.

Meskipun demikian, Instagram belum memberikan detail yang jelas mengenai fitur baru ini.

Pertanyaan yang muncul adalah apakah Reels “Campuran” tersebut akan benar-benar bersifat pribadi, dan apakah pengguna bisa beralih dari satu campuran ke yang lainnya dengan mudah?

Hingga saat ini, pengguna harus bersabar menunggu dan melihat apakah ada penyegaran konten yang terjadi secara berkala, atau apakah ada waktu tertentu di mana konten akan diperbarui.

Kehadiran fitur baru ini menandakan bahwa Instagram terus melakukan inovasi. Blend dapat menjadi inisiatif baru untuk meningkatkan penggunaan Reels, yang pada gilirannya akan membuat pengguna Instagram lebih aktif dalam menonton dan berbagi konten video.

Namun seperti halnya dengan proyek baru lainnya, tidak ada jaminan bahwa “Blend” akan berhasil diterapkan secara luas di platform.

Meskipun begitu, jika fitur ini akhirnya diluncurkan, hal ini akan membuat Instagram semakin kompetitif dalam dunia konten video pendek, terutama menghadapi pesaing utamanya, TikTok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *