TEKNO

Inovasi Terbaru: Platform X Siap Hadirkan Fitur Panggilan Video!

178
×

Inovasi Terbaru: Platform X Siap Hadirkan Fitur Panggilan Video!

Sebarkan artikel ini
Platform X bakal menghadirkan fitur panggilan video
Platform X bakal menghadirkan fitur panggilan video

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Platform yang pernah dikenal sebagai Twitter kini tengah bersiap untuk menghadirkan inovasi terbaru yang akan mengubah cara kita berinteraksi di dunia maya.

Fitur panggilan video akan menjadi bagian dari transformasi besar-besaran yang sedang dilakukan oleh Platform X, yang bertujuan untuk menjadi aplikasi serba bisa dengan berbagai macam layanan.

CEO Platform X, Linda Yaccarino, baru-baru ini berbicara dalam wawancara dengan CNBC, mengungkapkan rencana ambisius ini.

Menurutnya, dalam waktu dekat, pengguna akan dapat menikmati panggilan video chat tanpa perlu membagikan nomor telepon mereka kepada siapapun di platform ini.

Keputusan untuk memperkenalkan fitur panggilan video ini merupakan langkah yang strategis, mengingat hampir semua platform media sosial saat ini telah menyediakan fitur serupa.

Platform X, yang mengalami berbagai perubahan signifikan setelah diakuisisi oleh Elon Musk, tidak ingin ketinggalan dalam persaingan ini.

Semenjak kepemimpinan Musk, Linda Yaccarino, yang sebelumnya merupakan eksekutif di NBCUniversal, ditugaskan untuk mengubah Platform X menjadi aplikasi serba guna yang bisa digunakan dalam berbagai aspek kehidupan, sebuah visi yang sudah lama diidamkan oleh Musk.

Perubahan besar-besaran dimulai sejak bulan lalu, ketika perusahaan ini memutuskan untuk mengganti namanya dari Twitter menjadi Platform X.

Menurut Yaccarino, perubahan ini adalah langkah awal yang memungkinkan Platform X untuk berevolusi dari pola pikir dan paradigma lama.

Namun, fitur panggilan video hanyalah permulaan dari banyaknya inovasi yang akan diluncurkan di masa mendatang.

Kabarnya, Platform X juga akan menyediakan fitur untuk melakukan pembayaran antara pengguna, teman, dan para kreator di platform ini.

Tidak hanya itu, Platform X juga sedang dalam persiapan untuk memungkinkan pengguna memonetisasi konten yang mereka bagikan, serta merencanakan fitur belanja online dan layanan perbankan.

Tujuannya sangat ambisius, yaitu menjadikan Platform X sebagai satu-satunya platform yang memenuhi berbagai kebutuhan, mirip dengan kesuksesan aplikasi WeChat dari China yang telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari penggunanya.

Kami berharap bahwa perubahan besar ini akan membuka pintu bagi beragam aktivitas dalam satu platform, membuat pengalaman pengguna lebih kaya dan lebih bermanfaat di Platform X.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *