TEKNO

Inovasi Terbaru: Fitur Filter Obrolan Diperkenalkan untuk Pengguna Android di WhatsApp

83
×

Inovasi Terbaru: Fitur Filter Obrolan Diperkenalkan untuk Pengguna Android di WhatsApp

Sebarkan artikel ini
Inovasi Terbaru Fitur Filter Obrolan Diperkenalkan untuk Pengguna Android di WhatsApp
Inovasi Terbaru Fitur Filter Obrolan Diperkenalkan untuk Pengguna Android di WhatsApp

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – WhatsApp kembali memberikan kejutan dengan pengembangan fitur baru yang ditujukan untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Setelah sukses meluncurkan keyboard baru yang dilengkapi dengan emoji bar, platform berbagi pesan ini kini sedang mengembangkan fungsionalitas baru yang memungkinkan pengguna Android memfilter daftar obrolan mereka.

Dalam versi WhatsApp beta untuk Android 2.23.10.6 yang baru-baru ini dirilis, pengumuman mengenai sebuah bilah navigasi baru di bagian bawah menjadi sorotan.

WhatsApp sedang bekerja keras untuk memperbarui fitur-fitur tambahan guna memberikan pengalaman yang lebih baik bagi penggunanya.

Menurut laporan dari WABetaInfo, platform yang dimiliki oleh Meta sedang mempersiapkan fitur baru yang memungkinkan pengguna Android melakukan filter pada daftar kontak mereka.

Tujuan di balik konsep ini adalah untuk mengatasi tantangan dalam mengakses fitur penyaringan. Implementasi yang ada saat ini dianggap kurang ramah pengguna.

WhatsApp berusaha menghadirkan kemampuan memfilter percakapan ke dalam daftar obrolan dengan menempatkan tombol filter secara lebih baik.

Dalam pembaruan WhatsApp beta untuk Android 2.23.14.17 yang dapat diunduh melalui Google Play Store, WhatsApp sedang mengembangkan fitur baru yang akan memudahkan pengguna untuk memfilter daftar obrolan.

Saat ini, WhatsApp berencana menambahkan tiga filter di bagian atas daftar obrolan, menggantikan tab yang sebelumnya ada sebelum bilah navigasi bawah diperkenalkan.

Filter-filter ini akan memberikan pilihan bagi pengguna untuk mengkategorikan obrolan berdasarkan pesan yang belum dibaca.

Sebelumnya, WhatsApp telah memberikan opsi kepada pengguna Windows untuk mengubah ukuran huruf.

Fitur ini memungkinkan pengguna mengatur ukuran teks yang ditampilkan di komputer desktop mereka, dengan tujuan meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan.

Dengan adanya fitur baru ini, WhatsApp terus berusaha untuk memperbarui dan meningkatkan platform mereka guna memberikan pengalaman pengguna yang semakin baik dan memenuhi kebutuhan penggunanya.

Pengguna Android dapat segera mengharapkan fitur filter obrolan ini dalam pembaruan selanjutnya, yang diharapkan akan mempermudah mereka dalam mengelola pesan dan obrolan mereka di WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *