TEKNOGADGET

Huawei MatePad Air: Tablet Flagship dengan Sentuhan Laptop Meluncur di Indonesia

109
×

Huawei MatePad Air: Tablet Flagship dengan Sentuhan Laptop Meluncur di Indonesia

Sebarkan artikel ini
Huawei MatePad Air Tablet Flagship dengan Sentuhan Laptop Meluncur di Indonesia
Huawei MatePad Air Tablet Flagship dengan Sentuhan Laptop Meluncur di Indonesia

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Huawei Device Indonesia secara resmi meluncurkan Huawei MatePad Air, sebuah perangkat tablet yang menghadirkan performa tinggi dan desain elegan.

Tablet ini hadir dengan fitur-fitur canggih, menjadikannya pilihan ideal untuk berbagai skenario penggunaan.

Dibekali dengan prosesor gahar, Huawei MatePad Air menawarkan performa yang tangguh untuk menjalankan tugas multitasking dan beban kerja berat.

Ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888, tablet ini mampu memberikan pengalaman yang mulus dan responsif bagi pengguna.

Ditambah lagi, perangkat ini dilengkapi dengan PC-Level WPS Office, sebuah fitur eksklusif yang memungkinkan pengguna untuk bekerja dengan antarmuka yang mirip dengan komputer.

Tidak hanya unggul dari segi performa, Huawei MatePad Air juga menarik perhatian melalui desainnya yang tipis dan ringan.

Dengan ketebalan hanya 6,4 mm dan bobot 508 gram, tablet ini diklaim sebagai perangkat paling tipis di kelasnya.

Punggung tablet ini menggunakan proses frosting inovatif, sehingga tahan terhadap noda dan sidik jari.

Huawei MatePad Air tersedia dalam dua varian warna yang elegan, yaitu Graphite Black dan White.

Keunggulan lain dari Huawei MatePad Air adalah layar FullView Display berukuran 11,5 inci dengan resolusi 2.8K.

Layar ini menawarkan tampilan jernih dan detail yang memukau, serta dilengkapi dengan dynamic refresh rate hingga 144Hz.

Dengan sertifikasi Flicker-free dan Low Blue Light dari TUV Rheinland, tablet ini memastikan kenyamanan pengguna dalam jangka panjang.

Rasio layar 3:2 juga memberikan pengalaman membaca yang lebih nyaman, serta kemampuan split screen yang lebih baik.

Untuk pengalaman audio yang memukau, Huawei MatePad Air dilengkapi dengan empat speaker (quad speaker) yang diperkuat oleh teknologi Huawei Histen 8.0 dan AI Noise Cancellation.

Suara yang dihasilkan jernih dan mendalam, memungkinkan pengguna menikmati hiburan multimedia dengan kualitas yang mengagumkan.

Selain itu, tablet ini memiliki baterai berkapasitas 8.300 mAh yang dapat bertahan hingga 14 jam penggunaan, sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang kehabisan daya.

Dalam hal konektivitas, Huawei MatePad Air menyediakan teknologi SuperHub yang memungkinkan transfer file yang seamless antara perangkat Huawei maupun perangkat lainnya.

Pengguna dapat dengan mudah memindahkan file secara real-time hanya dengan melakukan drag-and-drop.

Selain itu, SuperHub juga memungkinkan pengguna untuk melacak foto, audio, atau video yang hilang melalui catatan riwayat.

Tablet ini juga mendukung koneksi super-cepat Wi-Fi 6, memastikan pengguna dapat tetap terhubung dengan kecepatan tinggi di mana pun mereka berada.

Untuk pengguna yang ingin bekerja dengan layar yang lebih besar atau melakukan presentasi, Huawei MatePad Air dapat dengan mudah terhubung ke monitor eksternal.

Sebagai tambahan, Huawei MatePad Air dilengkapi dengan Huawei M-Pencil 2nd Gen.

Dengan desain yang nyaman digenggam, latensi hanya 2ms, dan peningkatan akurasi hingga 30%, M-Pencil membantu pengguna untuk menuangkan kreativitas dalam menggambar menggunakan aplikasi seperti Mojing Paint dan Canva, serta mengedit video dengan CapCut.

Huawei MatePad Air dibanderol dengan harga Rp7.999.000, menjadikannya pilihan yang menarik bagi pengguna yang menginginkan tablet dengan performa unggul, desain tipis, dan fitur-fitur canggih.

Tablet ini akan tersedia di seluruh gerai resmi Huawei dan mitra penjualan terkemuka di Indonesia mulai tanggal 14 Juli 2023.