TEKNOGADGET

Huawei dan Telkomsel Merilis Modem Orbit Star H2: Solusi Internet Rumah Ringkas dengan Kecepatan Tinggi

31
×

Huawei dan Telkomsel Merilis Modem Orbit Star H2: Solusi Internet Rumah Ringkas dengan Kecepatan Tinggi

Sebarkan artikel ini
Huawei gandeng Telkomsel luncurkan modem ringkas berkecepatan tinggi
Huawei gandeng Telkomsel luncurkan modem ringkas berkecepatan tinggi

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Huawei telah bermitra dengan Telkomsel untuk meluncurkan Orbit Star H2, sebuah modem inovatif yang didasarkan pada teknologi Huawei 4G CPE 5s.

Modem ini dirancang untuk menyediakan solusi internet rumah yang terjangkau dan praktis dengan menggunakan jaringan seluler 4G/LTE.

Meskipun dirancang untuk penggunaan di rumah, Orbit Star H2 memiliki ukuran yang sangat kompak, hampir setengah dari ukuran selembar kertas A4, dan bobotnya hanya sekitar 200 gram.

Hal ini membuatnya sangat mudah untuk dibawa ke mana pun diperlukan. Dengan menggunakan kartu SIM untuk koneksi 4G/LTE, modem ini juga dapat berfungsi sebagai portable WiFi.

Meskipun ukurannya kecil, Orbit Star H2 dapat terhubung dengan hingga 32 perangkat secara bersamaan.

Kecepatan maksimumnya mencapai 195 Mbps, yang lebih tinggi daripada modem sekelasnya yang biasanya memiliki kecepatan maksimum sekitar 150 Mbps.

Kecepatan yang tinggi ini dimungkinkan oleh dukungan modulasi 256QAM untuk uplink dan downlink.

Modem ini juga dilengkapi dengan port SMA untuk menghubungkannya dengan antena eksternal, yang memperluas jangkauan sinyal dengan konsistensi yang lebih baik.

Fitur keamanan termasuk transmisi terenkripsi untuk data sensitif seperti password WiFi, serta kemampuan untuk mengatur password WiFi yang berbeda untuk pengguna tamu, pemblokiran situs-situs tertentu, dan fitur keamanan tambahan lainnya melalui admin page perangkat.

Orbit Star H2 telah menjalani uji coba ketahanan yang ketat, termasuk lebih dari 5000 tes perangkat keras dan 7000 pengujian perangkat lunak.

Pengujian ini mencakup ketahanan terhadap suhu lingkungan yang berbeda, ketahanan terhadap benturan, serta kompatibilitas dengan berbagai perangkat.

Untuk setiap pembelian Orbit Star H2, pengguna akan mendapatkan paket data Telkomsel FantaSix dengan kuota sebesar 150GB untuk 6 bulan.

Selain itu, terdapat juga opsi untuk membeli paket data Orbit Deals dengan kuota hingga 250GB, dengan harga mulai dari Rp21.000.

Modem Orbit Star H2 tersedia dengan harga Rp599.000, memberikan solusi internet rumah yang terjangkau dan berkualitas tinggi bagi pengguna Telkomsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *