TEKNOGADGET

Galaxy Buds Series Terkini: Inovasi Berbasis AI dalam Pembaruan Terbaru

232
×

Galaxy Buds Series Terkini: Inovasi Berbasis AI dalam Pembaruan Terbaru

Sebarkan artikel ini
Ini pembaruan Galaxy Buds Series yang mengandalkan inovasi berbasis AI
Ini pembaruan Galaxy Buds Series yang mengandalkan inovasi berbasis AI

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Setelah kesuksesan Galaxy S24 Series yang menghadirkan kemampuan Artificial Intelligence (AI) yang luar biasa, Samsung kembali memukau dengan inovasi terbaru dalam Galaxy Buds Series.

Pembaruan ini tidak hanya menghadirkan fitur-fitur pintar berbasis AI, tapi juga menghubungkan pengguna ke ekosistem Samsung dengan lebih seamless.

Mengatasi Batasan Bahasa dengan Lebih Mudah

Pengguna Galaxy S24 Series telah menikmati fitur penerjemah real-time yang memungkinkan komunikasi lintas bahasa dengan mudah. Kini, dengan Galaxy Buds, fitur ini semakin diperluas.

Fitur Interpreter secara real-time memberikan terjemahan yang lancar, memungkinkan pengguna untuk tetap fokus pada percakapan tanpa terganggu oleh perbedaan bahasa.

Bahkan, fitur ini telah dioptimalkan untuk memisahkan suara antara lawan bicara dan pengguna, memastikan setiap pihak dapat mendengar dengan jelas.

Konektivitas yang Lebih Seamless dengan Ekosistem Samsung

Galaxy Buds tidak hanya menyediakan pengalaman audio yang kaya dan imersif, tapi juga memperluas konektivitas dengan perangkat Samsung lainnya.

Fitur Auracast yang sebelumnya hanya ada pada Samsung Smart TV kini hadir pada smartphone dan tablet Samsung, memungkinkan pengguna untuk berbagi pengalaman audio dengan mudah.

Selain itu, teknologi 360 Audio membuat pengalaman menonton film di rumah menjadi lebih mendalam dengan suara yang mengelilingi pengguna dari segala arah.

Auto Switch: Konektivitas yang Otomatis dan Mulus

Fitur Auto Switch menghadirkan kemudahan dalam beralih antara perangkat. Misalnya, saat pengguna menonton Samsung TV dan menerima panggilan telepon, koneksi Galaxy Buds secara otomatis akan beralih ke smartphone dan kembali ke TV setelah panggilan selesai.

Dengan pembaruan terbaru, fitur ini juga diperluas ke PC seperti Galaxy Book4 Series, memberikan kenyamanan dalam menikmati suara premium di seluruh perangkat Samsung.

Menuju Masa Depan Audio yang Lebih Jelas dan Terhubung

Pembaruan fitur Galaxy AI dan konektivitas ini akan secara bertahap tersedia pada Galaxy Buds2 Pro, Galaxy Buds2, dan Galaxy Buds FE mulai akhir Februari 2024.

Samsung bertekad untuk terus mengembangkan Galaxy Buds Series agar menjadi yang terdepan dalam kualitas audio, kecerdasan, dan konektivitas, tidak peduli di mana dan bagaimana pengguna terhubung.

Dengan inovasi terbaru ini, Galaxy Buds Series tidak hanya menawarkan pengalaman audio yang lebih baik, tapi juga membuka pintu untuk komunikasi lintas bahasa yang lebih mudah dan koneksi yang lebih kuat dengan ekosistem Samsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *