TEKNOGADGET

G-Shock Survival: Casio Hadirkan Jam Tangan Tangguh dengan Monitor Denyut Jantung dan GPS

34
×

G-Shock Survival: Casio Hadirkan Jam Tangan Tangguh dengan Monitor Denyut Jantung dan GPS

Sebarkan artikel ini
Casio rilis G-Shock yang dirancang untuk survival, dibekali monitor denyut jantung dan GPS
Casio rilis G-Shock yang dirancang untuk survival, dibekali monitor denyut jantung dan GPS

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Casio kembali mengukuhkan dominasinya dalam pasar jam tangan tangguh dengan meluncurkan model terbaru mereka, G-Shock GPR-H1000.

Jam tangan ini merupakan bagian dari seri Rangeman yang terkenal akan ketangguhannya dalam bertahan di lingkungan ekstrem.

Dirancang khusus untuk para profesional yang beroperasi dalam kondisi yang paling keras, G-Shock GPR-H1000 membawa sejumlah fitur canggih yang memungkinkannya untuk memberikan kinerja unggul di darat, di laut, atau di udara.

Salah satu fitur utamanya adalah sensor detak jantung optik dan GPS yang membantu penggunanya untuk tetap terhubung dengan kondisi di sekitarnya, bahkan dalam situasi yang paling menantang.

Jam tangan ini juga dilengkapi dengan triple sensor yang dapat mengukur arah kompas, ketinggian atau tekanan barometrik, serta suhu.

Fitur ini membuatnya menjadi pilihan ideal bagi para penjaga hutan dan profesional lainnya yang sering beroperasi di lingkungan alam yang paling keras, seperti hutan panas, hujan, dan hutan lebat.

Dengan struktur yang tahan debu dan lumpur, G-Shock GPR-H1000 juga dilengkapi dengan sensor optik untuk detak jantung, akselerometer untuk melacak aktivitas seperti jumlah langkah yang diambil, dan giroskop untuk kalibrasi kompas yang tepat.

Ini membantu penggunanya untuk terus memantau kondisi fisik dan lingkungan sekitar mereka.

Fungsi GPS yang disertakan dalam jam tangan ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan data lokasi secara akurat, sementara pengukuran komprehensif lainnya seperti detak jantung, tingkat oksigen darah, dan arah membantu pengguna untuk memantau kondisi mereka bahkan dalam situasi yang paling menantang.

Selain itu, G-Shock GPR-H1000 dilengkapi dengan fungsi pengukuran yang mendukung sembilan aktivitas di lapangan.

Dari trekking hingga kegiatan luar ruangan lainnya, jam tangan ini memberikan informasi penting seperti detak jantung, jarak tempuh, ketinggian, dan kecepatan naik atau turun, sehingga memungkinkan pengguna untuk memantau kondisi fisik mereka dan lingkungan sekitar dengan lebih baik.

Dengan kombinasi fitur tangguh dan desain yang stylish, G-Shock GPR-H1000 dari Casio menjadi pilihan yang sempurna bagi para petualang dan profesional yang membutuhkan jam tangan yang dapat diandalkan di setiap petualangan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *