TEKNO

Colorful Memperkenalkan Motherboard Inovatif untuk Menyokong Kinerja Optimal Prosesor Intel Core Generasi ke-14

129
×

Colorful Memperkenalkan Motherboard Inovatif untuk Menyokong Kinerja Optimal Prosesor Intel Core Generasi ke-14

Sebarkan artikel ini
Colorful luncurkan motherboard untuk prosesor Intel Core Generasi ke-14
Colorful luncurkan motherboard untuk prosesor Intel Core Generasi ke-14

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Colorful, salah satu produsen terkemuka dalam kartu grafis, motherboard, solusi gaming, dan penyimpanan berkinerja tinggi, telah mengumumkan dua motherboard terbaru mereka yang secara khusus dirancang untuk mendukung prosesor Intel Core Generasi ke-14.

Dua motherboard yang baru diluncurkan ini adalah iGame Z790D5 FLOW dan iGame Z790D5 Ultra.

1. iGame Z790D5 FLOW

Motherboard ini memikat dengan desainnya yang terinspirasi dari aliran gelombang, memunculkan kesan estetika yang futuristik.

Memiliki armor pendingin berbentuk gelombang, iGame Z790D5 FLOW menonjolkan pencahayaan RGB yang elegan pada zona heatsink VRM dan chipset.

Dengan Fase Daya 18+1+1 (90A Dr.MOS), PCB delapan lapis, Kapasitor Tantalum Kelas Aerospace, dan Kontak Berlapis Emas 30m, motherboard ini siap untuk memberikan performa overclocking terbaik dari prosesor Intel Core i9 generasi ke-14.

Untuk penyimpanan, iGame Z790D5 FLOW dilengkapi dengan empat slot M.2 PCIe 4.0 yang dilengkapi heatsink berperforma tinggi dan enam port SATA.

Fleksibilitas koneksi juga menjadi fokus, dengan beragam port USB termasuk port USB 3.2 Gen2x2 Type-C 20Gbps berkecepatan tinggi yang mendukung pengisian cepat 30W.

2. iGame Z790D5 Ultra

Merupakan model baru yang ditujukan untuk melengkapi kartu grafis Seri Ultra, iGame Z790D5 Ultra menampilkan desain pop-art yang mencolok dengan elemen desain holografik.

Pencahayaan RGB pada heatsink chipset tidak hanya memberikan tampilan visual yang menarik tetapi juga mendukung sinkronisasi pencahayaan RGB dengan perangkat yang didukung melalui aplikasi iGame Center.

Keduanya, iGame Z790D5 FLOW dan iGame Z790D5 Ultra, didukung oleh desain fase daya 18+1+1 (90A Dr.MOS) yang memastikan stabilitas dan kehandalan saat digunakan.

Dengan dukungan memori DDR5 yang menggunakan kontak berlapis emas 30m, keduanya dapat mencapai overclock memori hingga 8200MT/s (OC).

Colorful sekali lagi memberikan inovasi yang luar biasa dalam dunia motherboard, menyediakan solusi terdepan bagi para pengguna yang menginginkan performa tinggi dan desain yang menawan untuk sistem mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *