TEKNO

OpenAI Rilis Versi Gratis Baru ChatGPT: Pembaharuan Fitur Chatbot yang Menggembirakan!

20
×

OpenAI Rilis Versi Gratis Baru ChatGPT: Pembaharuan Fitur Chatbot yang Menggembirakan!

Sebarkan artikel ini
OpenAI luncurkan fitur ChatGPT baru, versi gratis chatbots akan diperbarui
OpenAI luncurkan fitur ChatGPT baru, versi gratis chatbots akan diperbarui

Media90 – Sejak keberhasilan awal dengan peluncuran ChatGPT, OpenAI terus bergerak maju dengan serangkaian inovasi baru dalam bidang kecerdasan buatan.

Perusahaan ini bertekad untuk mempertahankan momentumnya dengan merilis model AI terbaru, fitur canggih, dan kerangka kerja yang memukau.

Dan kabar terbaru, OpenAI berencana untuk memberikan gambaran menyeluruh tentang proyek-proyek terbarunya dalam acara Spring Updates yang akan digelar pekan depan.

Pada postingan resmi minggu lalu di platform X, OpenAI mengkonfirmasi acara Spring Updates, yang akan diadakan hari ini (13/05/2024).

Acara tersebut akan disiarkan secara langsung melalui situs web perusahaan, memungkinkan publik untuk mengikuti perkembangan terbaru langsung dari para ahli.

Dalam acara tersebut, OpenAI memperkenalkan sejumlah pembaruan signifikan, terutama dalam lingkup ChatGPT dan GPT-4.

Meskipun banyak yang berharap untuk pengumuman terkait GPT-5 atau mesin pencari AI canggih, CEO OpenAI, Sam Altman, menutup kemungkinan tersebut.

Bagi para pengguna setia ChatGPT, pembaruan ini akan menjadi kabar baik. Meskipun versi gratis chatbot sebelumnya relatif statis dalam pengalaman pengguna, OpenAI berencana untuk memberikan penyegaran besar dengan memperbarui model dasar dari GPT-3.5 menjadi GPT-4.

Selain itu, dukungan untuk DALL-E, petunjuk multimodal, catatan kaki, dan fitur-fitur lainnya juga akan ditambahkan.

Meskipun semua fitur ini telah tersedia di ChatGPT Plus dan dalam versi gratis Microsoft Copilot, kehadiran mereka dalam versi gratis ChatGPT akan menjadi dorongan besar bagi pengguna.

Selain itu, ada juga spekulasi tentang kehadiran chatbot misterius yang terhubung dengan OpenAI, yang kabarnya memiliki kemampuan yang sangat mengesankan.

Dengan pembaruan ini, OpenAI terus menunjukkan komitmen mereka untuk meningkatkan kemampuan AI dan memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna mereka.

Publik tentu akan menantikan dengan antusias untuk melihat bagaimana inovasi ini akan membentuk masa depan interaksi manusia dan mesin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *