BERITA

Kemenangan Gemilang Mahasiswi IIB Darmajaya sebagai Juara Favorit dalam Lomba Fotografi Geodesi Festival 2023

164
×

Kemenangan Gemilang Mahasiswi IIB Darmajaya sebagai Juara Favorit dalam Lomba Fotografi Geodesi Festival 2023

Sebarkan artikel ini
Mahasiswi IIB Darmajaya Juara Favorit Lomba Fotografi Geodesi Festival 2023
Mahasiswi IIB Darmajaya Juara Favorit Lomba Fotografi Geodesi Festival 2023

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pinka Hidayah Rahmawati, mahasiswi semester 1 Program Studi Sistem Informasi IIB Darmajaya, berhasil meraih gelar Juara Favorit dalam Lomba Fotografi Geodesi Festival 2023 yang diselenggarakan di Universitas Lampung pada tanggal 16 November 2023.

Sebagai peserta baru dalam dunia perlombaan, Pinka menceritakan bahwa keikutsertaannya berawal dari undangan yang diterima oleh Himpunan Mahasiswa Prodi Sistem Informasi.

“Kami mendapatkan undangan dari panitia lomba, dan saya memutuskan untuk ikut serta dengan mengirimkan satu karya foto,” ujarnya.

Dalam proses pengiriman karyanya, Pinka memilih sub tema yang berfokus pada infrastruktur, namun tetap mempertahankan keterkaitan dengan tema utama, yaitu “Geodetic Perspective for Smart City.”

“Saya mengambil foto Gardu Induk (GI) 150 KV Sambungan Utama Arus Listrik Tegangan Tinggi (SUTET) Desa Waylayap, Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran,” paparnya.

Prestasi Pinka semakin gemilang setelah foto karyanya berhasil mendapatkan lebih dari 2.400 love di akun Instagram pribadinya.

Keberhasilan ini pun tidak luput dari apresiasi panitia dan teman-teman di dunia maya.

Ketua Prodi Sistem Informasi IIB Darmajaya, Dr. Wasilah, M.T., menyampaikan ucapan selamat atas prestasi gemilang Pinka Hidayah Rahmawati.

“Prestasi ini merupakan bukti nyata dari dedikasi dan kreativitas luar biasa yang ditunjukkan oleh Pinka. Kami sangat bangga bukan hanya sebagai bagian dari IIB Darmajaya, tetapi juga sebagai Program Studi Sistem Informasi,” ungkapnya.

Ditambahkannya, keberhasilan ini menjadi cermin dari kualitas dan potensi luar biasa yang dimiliki oleh mahasiswa IIB Darmajaya.

“Prestasi Pinka membuktikan bahwa mahasiswa kami mampu bersaing dan unggul di berbagai bidang, termasuk dalam festival bergengsi seperti Lomba Fotografi Geodesi,” tutup Dr. Wasilah.

Keberhasilan Pinka Hidayah Rahmawati tidak hanya menjadi inspirasi bagi mahasiswa IIB Darmajaya, tetapi juga menjadi salah satu pencapaian membanggakan dalam menggambarkan kualitas pendidikan dan potensi mahasiswa di tingkat nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *