GADGETTEKNO

Casio Membawa Sentuhan Klasik dengan Peluncuran MRG-BF1000E Edisi Terbatas: Kolaborasi Desain Jam Tangan yang Mengagumkan

102
×

Casio Membawa Sentuhan Klasik dengan Peluncuran MRG-BF1000E Edisi Terbatas: Kolaborasi Desain Jam Tangan yang Mengagumkan

Sebarkan artikel ini
Casio Membawa Sentuhan Klasik dengan Peluncuran MRG-BF1000E Edisi Terbatas Kolaborasi Desain Jam Tangan yang Mengagumkan
Casio Membawa Sentuhan Klasik dengan Peluncuran MRG-BF1000E Edisi Terbatas Kolaborasi Desain Jam Tangan yang Mengagumkan

Media90 – Casio baru-baru ini mengungkapkan jam tangan terbaru mereka, Casio MRG-BF1000E, sebuah edisi terbatas yang menggabungkan kekuatan dan desain klasik.

Jam tangan ini dirancang khusus untuk merayakan 40 tahun keberhasilan G-Shock dan 30 tahun eksistensi Frogman, dan menawarkan keunikan yang tak tertandingi.

Salah satu fitur yang menonjol dari jam tangan ini adalah tali berwarna kuning cerah yang memberikan sentuhan yang menarik pada tampilannya.

Dalam sebuah pernyataan pers, Casio menjelaskan bahwa produksi jam tangan ini sangat terbatas, hanya ada 700 unit yang akan tersedia di seluruh dunia.

Hal ini menjadikan jam tangan ini sangat langka dan diinginkan oleh para penggemar G-Shock dan Frogman.

Selain tali kuning cerah, mahkota, kancing, dan sekrup pada jam tangan ini dilapisi dengan pelapisan ion emas, sementara bagian belakang casingnya dilapisi dengan lapisan uap emas.

Bagi mereka yang lebih menyukai tampilan klasik, Casio juga menyertakan tali logam yang terbuat dari titanium yang dapat diganti-ganti sesuai selera.

Proses pembuatan jam tangan ini memakan waktu yang cukup panjang. Setiap tautan pada tali logam dilakukan dengan proses pengerasan lapisan dalam yang tahan abrasi dan lapisan karbon seperti berlian (DLC) sebelum akhirnya dirakit.

Hasilnya adalah jam tangan dengan tampilan yang berkualitas tinggi dan rumit pada tali logamnya.

Jam tangan Casio MRG-BF1000E ini hadir dalam kotak khusus dengan lencana G-Shock 40th dan Frogman 30th, menjadikannya lebih dari sekadar sebuah jam tangan.

Penggemar G-Shock dapat membanggakan kepemilikan jam tangan edisi terbatas ini sebagai bagian dari koleksi favorit mereka.

Salah satu fitur menarik dari jam tangan ini adalah desain jarum jam dan menit yang saling tumpang tindih, membentuk satu jarum ketika berada dalam mode menyelam.

Hal ini memudahkan pengguna untuk melihat waktu menyelam dengan jelas dan akurat.

Frogman sendiri adalah lini jam tangan penyelam yang sangat populer dengan desainnya yang khas dan asimetris.

Sedangkan merek G-Shock sudah tak perlu diragukan lagi popularitasnya dan sedang mengalami kebangkitan di kalangan penggemar jam tangan di seluruh dunia.

Jam tangan tangguh ini sangat diminati oleh para kolektor jam tangan, baik yang berusia muda maupun tua.

MRG-BF1000E akan mulai dijual di Jepang dengan nama MRG-BF1000E-1A9JR pada tanggal 7 Juli 2023, namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai peluncuran globalnya.

Bagi para penggemar G-Shock di Indonesia, kita tunggu kabar selanjutnya.