TEKNO

Berkolaborasi Fenomenal: Samsung dan Thom Browne Merilis Edisi Khusus Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6

98
×

Berkolaborasi Fenomenal: Samsung dan Thom Browne Merilis Edisi Khusus Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6

Sebarkan artikel ini
Samsung berkolaborasi dengan Thom Browne luncurkan Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 Edisi Khusus
Samsung berkolaborasi dengan Thom Browne luncurkan Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 Edisi Khusus

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Dalam sebuah kolaborasi yang sangat dinanti-nantikan, Samsung telah bermitra dengan Thom Browne untuk meluncurkan edisi khusus Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6.

Kedua perangkat ini menggabungkan gaya fashion yang khas dari Thom Browne dengan teknologi mutakhir dari Samsung, menciptakan koleksi limited edition yang memancarkan desain elegan.

Kemewahan dan kemegahan black-tie menjadi inspirasi utama di balik desain Galaxy Z Fold5 Thom Browne Edition ini.

Dalam perangkat ini, kita akan menemukan teknologi foldable terbaru dari Samsung, disempurnakan dengan sentuhan desain yang khas dari Thom Browne, seperti kulit black pebble dan detail grosgrain.

Tampilan luar perangkat ini mendapat sentuhan elegan dengan penambahan garis merah, putih, dan biru, yang merupakan ciri khas Thom Browne, lengkap dengan tekstur kain yang indah yang terukir pada kaca belakangnya.

Semua elemen desain tersebut semakin ditekankan dengan bingkai hitam yang mengelilinginya, engsel emas yang menakjubkan, serta cincin emas yang menghiasi lensa kameranya.

Galaxy Z Fold5 edisi terbatas juga dilengkapi dengan dua casing kulit premium dan S Pen edisi khusus yang memberikan sentuhan fashion yang tak tertandingi.

Tidak hanya produk-produk eksklusif tersebut, tetapi juga kemasan Galaxy Z Fold5 Thom Browne Edition ini sangat spesial.

Kemasan ini terinspirasi oleh desain koper ikonis Thom Browne, yang mengubah pengalaman membuka perangkat menjadi momen yang lebih mewah.

Dan inilah yang membuatnya lebih istimewa: bukan hanya sebuah smartphone, Thom Browne Edition ini juga dilengkapi dengan Galaxy Watch6 yang memiliki desain estetika khas Thom Browne.

Bodinya berwarna emas dengan tampilan jam tangan yang eksklusif, dengan logo Thom Browne yang terukir dengan anggun di sisinya.

Warna merah, putih, dan biru khas Thom Browne juga diterapkan pada bagian buckle jam tangan ini.

Edisi terbatas Galaxy Watch6 ini juga datang dengan dua tali kulit, satu dengan black pebble leather dan satu lagi dengan kulit bergaris warna merah, putih, dan biru.

Warna-warna ini juga ditemukan pada travel adaptor 25W, pengisi daya jam tangan yang berbentuk koin, dan kabel USB-C ke USB-C yang eksklusif.

Semua item ini hadir dengan sentuhan khas Thom Browne yang memikat.

Edisi terbatas Galaxy Z Fold5 Thom Browne Edition ini akan tersedia mulai tanggal 12 September, termasuk di Indonesia.

Jadi, jika Anda adalah penggemar gaya dan teknologi, pastikan untuk tidak melewatkan kesempatan ini untuk memiliki perangkat istimewa ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *