TEKNOGADGET

Acer Menghadirkan Laptop TravelMate Terbaru dengan Fitur AI yang Terdepan

57
×

Acer Menghadirkan Laptop TravelMate Terbaru dengan Fitur AI yang Terdepan

Sebarkan artikel ini
Acer luncurkan laptop TravelMate yang disempurnakan dengan kemampuan AI
Acer luncurkan laptop TravelMate yang disempurnakan dengan kemampuan AI

Media90 – Acer secara resmi mengumumkan jajaran baru laptop bisnis TravelMate yang telah ditingkatkan dengan kecerdasan buatan (AI) dalam acara Computex 2024 yang sedang berlangsung di Taipei, Taiwan.

Laptop-laptop ini didesain untuk memberikan kinerja, produktivitas, dan mobilitas tingkat lanjut bagi para profesional dan eksekutif, sambil menyertakan fitur keamanan dan konektivitas yang ditingkatkan.

Ditenagai oleh prosesor generasi terbaru dengan NPU (Neural Processing Unit) bawaan, laptop-laptop baru ini menjanjikan pengalaman yang dioptimalkan oleh kecerdasan buatan.

Performa dan Produktivitas Terdepan

Setiap model laptop Acer TravelMate ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pemimpin bisnis dan para eksekutif dengan menawarkan fitur-fitur unggulan:

Acer TravelMate P6 14

Acer TravelMate P614 (TMP614-73) didukung oleh prosesor Intel Core Ultra generasi terbaru dengan Intel vPro Enterprise, dilengkapi dengan Intel Graphics dan Intel AI Boost untuk memberikan pengalaman AI baru, kinerja optimal, dan efisiensi daya pada perangkat premium ini.

Dengan memori LPDR5X hingga 32 GB dan penyimpanan SSD M.2 PCIe hingga 1 TB, laptop ini menjanjikan daya tahan baterai yang lama dan respons cepat dalam menangani beban kerja yang berat.

Acer TravelMate Seri P4

  • Acer TravelMate P4 Spin 14 (TMP414RN-54): Laptop 2-in-1 ini memberikan fleksibilitas dengan mudah beralih antara berbagai tugas dan mode. Ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra 7 165U dengan Intel Graphics dan Intel vPro Enterprise, laptop ini menawarkan kinerja handal dengan daya tahan baterai yang lama. Dilengkapi layar WUXGA 14 inci dengan opsi sentuh dan konektivitas Wi-Fi 6E serta opsional 4G LTE.
  • Acer TravelMate P4 16 (TMP416-53): Menggunakan prosesor Intel Core Ultra terbaru dengan Intel vPro Enterprise, laptop ini juga menawarkan kinerja optimal dengan memori DDR5 dual-channel hingga 64 GB dan penyimpanan SSD PCIe hingga 1 TB, serta daya tahan baterai yang lebih lama.
  • Acer TravelMate P4 14 (TMP414-42-TCO): Varian ini dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen PRO 8040 Series terbaru yang dilengkapi dengan AMD Ryzen AI, menawarkan kinerja tinggi dengan hingga delapan inti pemrosesan berkinerja tinggi.

Fitur Keamanan dan Administrasi Tingkat Lanjut

Semua laptop dalam seri TravelMate dilengkapi dengan fitur keamanan dan administrasi canggih, termasuk Trusted Platform Module (TPM) 2.0 terpisah, keamanan biometrik, dan kamera dengan privacy shutter, untuk melindungi data bisnis dengan baik.

Pengalaman Pengguna Terdepan dengan AI

Laptop-laptop bisnis Acer TravelMate baru ini menghadirkan pengalaman pengguna yang dioptimalkan oleh kecerdasan buatan dengan fitur seperti:

  • Acer TravelMateSense: Memberikan akses cepat ke pengaturan dan kustomisasi manajemen perangkat.
  • Acer Experience Zone: Menyajikan beragam fitur AI dalam aplikasi TravelMateSense, termasuk Acer LiveArt yang membantu dalam pengeditan gambar dan pembuatan konten.
  • Microsoft Copilot: Akses melalui tombol pintas khusus untuk kolaborasi yang lebih baik.

Dengan demikian, Acer telah menyempurnakan laptop bisnis TravelMate mereka untuk memenuhi kebutuhan profesional modern yang mengandalkan teknologi AI untuk produktivitas dan keamanan yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *