TEKNO

5 Game Hebat yang Akan Bersaing di Kompetisi Snapdragon Pro Series Tahun Ke-3

72
×

5 Game Hebat yang Akan Bersaing di Kompetisi Snapdragon Pro Series Tahun Ke-3

Sebarkan artikel ini
5 Game yang bakal dipertandingkan di ajang Snapdragon Pro Series Tahun 3
5 Game yang bakal dipertandingkan di ajang Snapdragon Pro Series Tahun 3

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – ESL Faceit Group (EFG), perusahaan e-Sports dan hiburan video game terkemuka, bersama dengan Qualcomm Technologies Inc, hari ini mengumumkan roadmap terbaru untuk liga mobile e-Sports multi-title terbesar di dunia, Snapdragon Pro Series yang memasuki tahun ke-3.

Dalam Season 5 dan 6, kompetisi ini menyiapkan prize pool terbesar dalam sejarah Snapdragon Pro Series, dengan total prize pool hingga hampir USD 4,4 juta atau lebih dari Rp 60 miliar.

Para peserta berkesempatan bertanding menjadi yang terbaik dalam tujuh game terpopuler di dunia berkat kerja sama Snapdragon Pro Series dengan publisher ternama seperti Activision Publishing, Inc, Moonton Games, dan Supercell.

Roadmap Snapdragon Pro Series tahun ke-3 mencakup serangkaian kompetisi global yang dimulai dengan Mobile Open di seluruh game hingga akhir April dan diakhiri dengan Mobile Masters pada tahun 2025.

Momen puncak tahun ini menghadirkan gelar tingkat Master yang baru ditambahkan untuk game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) hingga Asia Tenggara, di mana konsumsi mobile game rata-rata meningkat dua kali lipat dari tahun ke tahun selama empat tahun terakhir.

Snapdragon Pro Series sudah memiliki rekam jejak kesuksesan di wilayah ini, dengan kompetisi MLBB yang digelar pada Juli 2023, menarik lebih dari 1 juta penonton dan memecahkan rekor penonton yang hadir.

Tahun ke-3 juga akan menampilkan kerja sama yang diperluas dengan developer MLBB, Moonton Games, dan developer Brawl Stars, Supercell serta Call of Duty: Mobile yang kembali ke Snapdragon Pro Series selama setahun penuh untuk memberikan lebih banyak kesempatan kepada para penggemar untuk menonton, berkompetisi, dan memenangkan tiga judul game mobile paling populer.

Berikut deretan game utama yang dipertandingkan di turnamen ini.

  1. Brawl Stars

Melalui kerja sama berkelanjutan dengan Supercell, Snapdragon Pro Series akan menjadi operator global Brawl Stars Championship, menghadirkan persaingan bagi pemain di lebih dari 190 negara, dengan pertandingan yang saat ini sudah berlangsung.

Ekosistem ini akan menjadi tuan rumah kualifikasi kesempatan terakhir secara langsung pada Agustus, memberikan pemain lebih banyak cara untuk lolos ke World Final pada akhir tahun ini.

  1. MLBB

Bekerja sama dengan Moonton Games, MLBB akan kembali ke Snapdragon Pro Series dengan semua kompetisi baru.

Kompetisi Mobile Open dimulai pada 8 April di Eropa, Timur Tengah dan Afrika, Amerika Latin, dan Asia Tenggara, serta menawarkan tim-tim papan atas ke kompetisi MLBB internasional di Mobile Masters, Esports World Cup, dan banyak lagi.

Sirkuit MLBB Snapdragon Pro Series juga akan mencakup turnamen papan atas pertama untuk kompetisi wanita.

Turnamen online ini mengundang para pemain dari Asia Tenggara untuk memperebutkan kesempatan lolos ke MLBB Womens Invitational di Esports World Cup musim panas ini.

  1. Garena Free Fire

Untuk pertama kalinya, tim peserta dari kompetisi Snapdragon Pro Series Garena Free Fire akan memperebutkan peluang lolos ke Piala Dunia e-Sports.

Kompetisi Mobile Open dimulai di Amerika Latin akhir tahun ini. Sirkuit ini akan menawarkan peluang baru bagi para pemain untuk lolos ke ajang internasional. Rincian lebih lanjut akan menyusul kemudian.

  1. Clash of Clans

Pada musim panas ini, kompetisi Clash of Clans Snapdragon Pro Series akan dimasukkan ke dalam turnamen resmi Clash of Clans Last Chance Qualifier.

Dengan adanya perebutan gelar World Championship, sirkuit internasional akan memberikan lebih banyak kesempatan kepada para penggemar untuk berkompetisi di level tertinggi.

  1. Call of Duty: Mobile

Bekerja sama dengan Activision Publishing, Inc, Call of Duty: Mobile e-Sports akan kembali ke Seri Snapdragon Pro di Tahun ke-3, memberikan lebih banyak peluang bagi basis pemain global untuk bersaing di panggung dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *