OTOMOTIF

“Wet Mode” SUV Mitsubishi Terbaru Diharapkan Meningkatkan Keselamatan di Musim Hujan

245
×

“Wet Mode” SUV Mitsubishi Terbaru Diharapkan Meningkatkan Keselamatan di Musim Hujan

Sebarkan artikel ini
Wet Mode SUV Mitsubishi Terbaru Diharapkan Meningkatkan Keselamatan di Musim Hujan
Wet Mode SUV Mitsubishi Terbaru Diharapkan Meningkatkan Keselamatan di Musim Hujan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Mitsubishi Motors meluncurkan inovasi terbaru dengan menghadirkan fitur “Wet Mode” pada mobil SUV terbarunya.

Fitur ini dirancang khusus untuk meningkatkan aspek keselamatan berkendara saat kondisi hujan, dengan mempertimbangkan karakteristik cuaca negara-negara Asia yang seringkali akrab dengan guyuran hujan.

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), berbagi pandangannya tentang inovasi ini dalam sebuah keterangan tertulis.

“Mobil SUV Mitsubishi saya yakin bisa cocok di mana-mana di segala medan,” katanya dengan percaya diri.

Dengan fitur Wet Mode sebagai salah satu mode berkendara yang akan tersedia pada mobil ini, bersama dengan mode Normal, Mud, dan Gravel, serta ground clearance yang jangkung, The New SUV Mitsubishi diharapkan mampu menjadi kendaraan yang siap menghadapi tantangan di berbagai medan dan kondisi cuaca.

Tetsuhiro Tsuchida juga menegaskan bahwa pengembangan The New SUV ini secara khusus ditujukan untuk pasar Indonesia, yang mencakup berbagai tipe jalan dan wilayah dari Jakarta hingga ke daerah-daerah terpencil.

“Mobil ini dikembangkan untuk pasar Indonesia. Indonesia berarti dari Jakarta hingga seluruhnya,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Guntur Harling, General Manager Product Strategy Division MMKSI, menjelaskan bahwa fitur Wet Mode akan menjadi inovasi pertama yang diperkenalkan oleh Mitsubishi Motors.

“Wet Mode” The New SUV Mitsubishi Diharapkan Bantu Keselamatan Saat Hujan
“Wet Mode” The New SUV Mitsubishi Diharapkan Bantu Keselamatan Saat Hujan

Dirancang dengan mempertimbangkan wilayah di ASEAN pada umumnya, Wet Mode diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan keamanan yang lebih bagi pengemudi dan penumpang dalam berkendara di jalan basah.

Peluncuran The New SUV Mitsubishi diperkirakan akan segera tiba. Mobil ini akan menjalani world premiere di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang berlangsung dari 10 hingga 20 Agustus mendatang.

Menariknya, Indonesia akan menjadi negara pertama yang menjual mobil ini, meskipun versi konsepnya yang bernama XFC Concept lebih dulu muncul di Vietnam.

Model anyar dari Mitsubishi ini nantinya akan berkompetisi di segmen SUV kompak yang sedang populer saat ini.

Selain menawarkan mode berkendara yang lengkap, fitur unggulan lain yang dimilikinya adalah sound system premium dari Yamaha, yang akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan bagi para pengguna.

Dengan adanya fitur Wet Mode ini, diharapkan The New SUV Mitsubishi dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan keselamatan berkendara di tengah kondisi hujan, dan menjadi pilihan favorit bagi pengemudi di seluruh Indonesia yang mencari kenyamanan, kehandalan, dan performa unggul dalam sebuah kendaraan SUV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *