OTOMOTIF

UD Trucks Memanjakan Pelanggan dengan Layanan Purnajual Terbaru

59
×

UD Trucks Memanjakan Pelanggan dengan Layanan Purnajual Terbaru

Sebarkan artikel ini
Total Penuhi Keinginan Pelanggan, UD Trucks Luncurkan Layanan Purnajual Baru
Total Penuhi Keinginan Pelanggan, UD Trucks Luncurkan Layanan Purnajual Baru

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Layanan purnajual yang unggul adalah bukti nyata komitmen yang kuat dari Astra UD Trucks dalam memastikan kepuasan pelanggan melalui kebijakan Concern Management.

Winarto Martono, Chief Executive Astra UD Trucks, menggarisbawahi tekad perusahaan untuk memberikan pelayanan yang aman, cepat, tepat, dan nyaman kepada pelanggan.

“Kami berkomitmen untuk selalu meningkatkan produk layanan purnajual kami guna memberikan solusi total kepada pelanggan,” kata Winarto pada Senin, 16 Oktober 2023.

Astra UD Trucks menjalankan komitmennya dengan mengadakan kegiatan Customer Gathering di 14 kota yang bertujuan untuk mendekatkan diri kepada para pelanggan.

Acara ini melibatkan top management bersama para pejabat cabang dan wilayah untuk berinteraksi langsung dengan para pelanggan.

Winarto menyatakan, “Kami percaya bahwa melalui komunikasi langsung dengan pelanggan, kami dapat mengidentifikasi area-area di mana kami dapat terus meningkatkan layanan.”

Pada kesempatan ini, UD Trucks memperkenalkan berbagai program dan layanan purnajual yang lengkap, termasuk:

1. Service Point

Layanan perawatan dan perbaikan yang dikelola langsung oleh Cabang dan mitra Astra UD Trucks, yang menawarkan opsi walk-in dan mobil service guna mendukung layanan purnajual pada unit yang beroperasi di daerah tertentu.

2. Authorized Workshop

Layanan perawatan dan perbaikan di bengkel mitra Astra UD Trucks yang memenuhi standar layanan purnajual UD Trucks.

3. On Site-Service

Layanan terbaru ini hadir dalam berbagai opsi, termasuk UD On-Site Service, UD On-Site Satellite, dan UD On-Site Sharing. Ini memaksimalkan produktivitas kendaraan pelanggan dengan dukungan mekanik yang kompeten serta suku cadang sesuai standar Astra.

  • UD On-Site Service: Layanan perawatan dan perbaikan di fasilitas pelanggan dengan dukungan mekanik yang kompeten, suku cadang, dan alat-alat pendukung sesuai standar Astra.
  • UD On-Site Satellite: Layanan UD On-Site Service ditambah layanan untuk beberapa pelanggan lain di area tersebut dengan dukungan UD Mobile Service.
  • UD On-Site Sharing: Kerja sama layanan servis bersama pelanggan mitra UD On Site Service dengan juga melayani pelanggan lain di site/pool pelanggan mitra tersebut untuk Walk-In maupun Mobile Service dengan syarat dan kondisi yang sudah disepakati.

Astra UD Trucks juga menyediakan pilihan servis kontrak lengkap yang khusus untuk para pemilik Quester:

  • Free Service: Fasilitas perawatan gratis atas pembelian kendaraan baru selama 3 tahun atau 120.000 Km, mana yang lebih dahulu tercapai.
  • UD Trust: Program kontrak servis setelah masa free service berakhir dengan jadwal perawatan yang telah disepakati.
  • UD Ultimate: Program kontrak servis dengan sistem full maintenance contracts dengan skema pembayaran cost per km (CPK).
  • UD Trust Year 4: Tambahan dari Free Service yang disepakati pada saat transaksi pembelian unit awal.
  • Paket Super: Program kontrak servis yang meliputi pekerjaan perawatan dan perbaikan yang disepakati pada saat pembelian unit awal.

Selain itu, Astra UD Trucks juga memperkenalkan Perjanjian Kerjasama Service Part (PKSP), yang memberikan fasilitas kredit dan tenor pembayaran khusus dalam transaksi servis dan parts kepada pelanggan UD Trucks.

Astra UD Trucks terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan layanan purnajual yang unggul, menjadikan mereka sebagai mitra yang terpercaya dalam bisnis truk.