OTOMOTIF

Tumbuh Bersama IMOS+ 2023: FIFGROUP sebagai Platinum Sponsor Mendorong Industri Sepeda Motor

56
×

Tumbuh Bersama IMOS+ 2023: FIFGROUP sebagai Platinum Sponsor Mendorong Industri Sepeda Motor

Sebarkan artikel ini
Jadi Platinum Sponsor IMOS+ 2023, FIFGROUP Dorong Pertumbuhan Industri Sepeda Motor
Jadi Platinum Sponsor IMOS+ 2023, FIFGROUP Dorong Pertumbuhan Industri Sepeda Motor

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Federal International Finance (FIFGROUP) dengan bangga mengumumkan dukungan kuatnya terhadap pameran sepeda motor terbesar di Indonesia, Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023.

FIFGROUP akan berperan sebagai Platinum Sponsor pada ajang ini, dengan harapan besar dapat mendorong pertumbuhan industri sepeda motor di Tanah Air.

Menurut data dari Asosiasi Industri Sepeda Motor (AISI), penjualan sepeda motor domestik di Indonesia mengalami peningkatan yang signifikan.

Selama periode Januari hingga Agustus 2023, volume penjualan mencapai 4,2 juta unit, mengalami kenaikan sebesar 35,95% dibandingkan tahun sebelumnya.

Dengan pertumbuhan yang begitu pesat, IMOS+ 2023 menjadi platform yang sangat relevan untuk industri sepeda motor.

Chief Marketing Officer FIFGROUP, Daniel Hartono, menyampaikan optimisme dan harapannya terkait partisipasi FIFGROUP sebagai Platinum Sponsor IMOS+ 2023.

“FIFGROUP turut berperan dalam mendukung perkembangan ekonomi nasional melalui dukungannya terhadap industri roda dua dengan menjadi platinum sponsor untuk kali ketiga pada kegiatan IMOS+ 2023,” ujarnya.

Pameran IMOS+ 2023 mengusung tema “Ride Beyond Limits” dengan tagline “Sustainable Rides, Limitless Possibilities.”

Tema ini mengajak para pecinta sepeda motor untuk menjelajahi peluang baru sambil tetap memperhatikan serta menjaga lingkungan hidup.

Sebagai perusahaan yang peduli terhadap keberlanjutan dan kesejahteraan masyarakat, FIFGROUP akan aktif terlibat dalam agenda-agenda berkelanjutan ini.

FIFGROUP juga akan hadir di IMOS+ 2023 bersama 5 brand services, yaitu FIFASTRA, DANASTRA, SPEKTRA, FINATRA, dan AMITRA.

Selain itu, FIFASTRA akan memberikan penawaran menarik kepada pengunjung yang berniat membeli sepeda motor Honda selama pameran berlangsung.

Setiap pengunjung berkesempatan meraih potongan tenor hingga 4 kali, atau setara penghematan angsuran sebesar Rp7 juta dengan uang muka minimal sebesar Rp2 juta.

Tak hanya itu, FIFASTRA juga memberikan keuntungan lainnya berupa cashback AstraPay senilai Rp250 ribu untuk pembelian motor sport Honda, serta jaket limited edition gratis bagi pelanggan yang melakukan repeat order.

Dengan penawaran ini, FIFGROUP berkomitmen untuk memberikan nilai tambah kepada para penggemar sepeda motor.

IMOS+ 2023 akan menjadi panggung yang penting bagi industri sepeda motor Indonesia, dan melalui dukungan FIFGROUP sebagai Platinum Sponsor, diharapkan dapat memberikan dorongan positif bagi pertumbuhan industri ini.

Event ini juga menjadi kesempatan emas bagi penggemar sepeda motor untuk menjelajahi peluang-peluang baru sambil tetap berpegang pada prinsip-prinsip keberlanjutan.