OTOMOTIF

Toyota Merilis Tampilan Terbaru Rush GR Sport 2024 dengan Sentuhan Tipis-Tipis

31
×

Toyota Merilis Tampilan Terbaru Rush GR Sport 2024 dengan Sentuhan Tipis-Tipis

Sebarkan artikel ini
Belum All New, Toyota Poles Tipis-Tipis Tampilan Rush GR Sport 2024
Belum All New, Toyota Poles Tipis-Tipis Tampilan Rush GR Sport 2024

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Toyota Astra Motor (TAM) telah mengumumkan serangkaian peningkatan atau improvement pada varian Rush GR Sport.

Menurut keterangan resmi yang diterima oleh Media90 pada Senin (1/4/2024), perubahan tersebut meliputi bagian eksterior dan interior.

“Kami ingin memperkuat identitas GR brand pada New Rush yang memiliki citra sporty, tangguh, dan menyenangkan untuk dikendarai, sambil tetap menjaga kualitas premium untuk menjangkau segmen pasar keluarga menengah yang lebih luas,” ujar Henry Tanoto, Vice President TAM.

Perubahan pada bagian eksterior terlihat jelas dari depan mobil dengan hadirnya gril dan bumper baru.

Pergeseran desain juga terlihat di bagian samping, mulai dari pelek, gagang pintu, hingga spion yang kini berwarna hitam.

Emblem Dual VVT-i dihilangkan dan overfender kini hadir dengan sentuhan hitam glossy. Selain itu, moulding plastik di sisi bodi mobil ditempatkan lebih rendah dari sebelumnya.

Bagian belakang mobil juga mengalami perubahan dengan desain bumper yang senada dengan bagian depan.

Sementara itu, perubahan paling mencolok pada bagian interior terlihat dari head unit baru berukuran 9 inci yang ditempatkan secara floating.

Sentuhan pada panel interior dan door armrest yang menggunakan bahan soft pad ditambahkan untuk meningkatkan kenyamanan berkendara.

Konsumen juga akan menemukan logo GR yang menandakan varian tertinggi, baik di headrest maupun opening screen head unit.

TAM menegaskan bahwa perubahan ini hanya berlaku untuk varian tertinggi, Rush GR Sport.

Ini tidak terlepas dari kontribusi penjualan terbesar Rush yang didominasi oleh varian tersebut, mencapai 32.693 unit atau 83,1 persen dari total penjualan model ini pada tahun 2023.

Sementara varian di bawahnya, Rush G, tetap mempertahankan desain seperti sebelumnya.

Rush GR Sport versi baru ini ditawarkan dengan harga Rp299,7 juta untuk transmisi manual dan Rp310,4 juta untuk transmisi otomatis.

Sementara varian Rush G dibanderol dengan harga Rp284,4 juta untuk transmisi manual dan Rp295,2 juta untuk transmisi otomatis. Harga yang disebutkan berlaku untuk wilayah Jakarta atau on the road Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *