OTOMOTIF

Terobosan Revolusioner: Sosok Luar The New SUV Mitsubishi yang Memukau Dunia!

155
×

Terobosan Revolusioner: Sosok Luar The New SUV Mitsubishi yang Memukau Dunia!

Sebarkan artikel ini
Terobosan Revolusioner Sosok Luar The New SUV Mitsubishi yang Memukau Dunia!
Terobosan Revolusioner Sosok Luar The New SUV Mitsubishi yang Memukau Dunia!

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali mencuri perhatian dengan menghadirkan model terbaru dari Sport Utility Vehicle (SUV) mereka dalam sebuah acara khusus yang diadakan untuk media di Jakarta pada Senin (31/7/2023).

Meskipun begitu, MMKSI tetap merahasiakan banyak informasi mengenai interior mobil, termasuk harga, spesifikasi, dan nama resmi mobil tersebut.

Rencananya, model anyar ini akan secara resmi diluncurkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang akan berlangsung pada tanggal 10 Agustus mendatang.

Presiden Direktur MMKSI, Atsushi Kurita, menyatakan bahwa pengembangan mobil ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Asia, terutama di Indonesia.

Permintaan akan SUV kompak di Indonesia terus mengalami peningkatan sekitar 50 persen, sehingga mobil ini dikembangkan dengan mempertimbangkan kebutuhan pasar di Asia.

Eksterior dari The New SUV Mitsubishi menunjukkan beberapa kesamaan dengan konsep awalnya, XFC Concept.

Meskipun begitu, ada beberapa perubahan pada detail-desain yang membuatnya terlihat lebih matang dan siap untuk produksi massal.

Salah satu perubahan terlihat pada bagian depan, dimana desain bumper tidak lagi menggunakan bentuk heksagonal atau segi enam seperti pada XFC Concept.

Pertama Di Dunia, Begini Wujud Eksterior The New SUV Mitsubishi
Pertama Di Dunia, Begini Wujud Eksterior The New SUV Mitsubishi

Di bagian belakang, desain bumper yang sebelumnya juga heksagonal, kini hadir dengan gaya yang lebih tenang.

Beberapa aksen heksagonal yang ada pada panel bodi samping versi konsep, ternyata dihilangkan pada versi produksi massal ini.

Bentuk grill mobil dibuat lebih realistis, dan pelek roda juga memiliki bentuk spoke yang lebih sederhana dibandingkan dengan konsepnya.

Sementara ada perbedaan-perbedaan tersebut, The New SUV Mitsubishi tetap mempertahankan kesamaan dengan konsepnya dalam hal siluet bodi dan bentuk lampu depan serta belakang.

Hal ini menghadirkan daya tarik yang mengesankan dan mempertahankan karakteristik unik dari konsep awalnya.

Meskipun masih menutup rapat mengenai informasi interior, harga, dan spesifikasi, MMKSI memberikan gambaran singkat mengenai eksterior The New SUV Mitsubishi yang menarik dan diharapkan akan mendapat sambutan positif dari para konsumen di Indonesia dan Asia.

Dengan harapan besar, mobil ini akan sukses mengikuti jejak kesuksesan model-model Mitsubishi sebelumnya dan memenuhi ekspektasi para pecinta SUV di tanah air.

Tidak diragukan lagi, kemunculan The New SUV Mitsubishi di GIIAS 2023 nanti akan menjadi sorotan utama dan menarik banyak perhatian dari publik otomotif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *