OTOMOTIF

Mercedes-Benz Memikat Konsumen dengan Promo Menarik di Mal Senayan City

156
×

Mercedes-Benz Memikat Konsumen dengan Promo Menarik di Mal Senayan City

Sebarkan artikel ini
Mercedes-Benz Memikat Konsumen dengan Promo Menarik di Mal Senayan City
Mercedes-Benz Memikat Konsumen dengan Promo Menarik di Mal Senayan City

Media90 – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) sebagai agen pemegang merek Mercedes-Benz di Indonesia menggelar acara Star Drive 2023 di Mal Senayan City, Jakarta.

Dalam acara yang berlangsung dari tanggal 15 hingga 18 Juni 2023 ini, MBDI memberikan beragam promo menarik kepada para konsumen setia mereka.

Star Drive merupakan acara tahunan yang diadakan oleh PT MBDI untuk memberikan pengalaman langsung kepada pengunjung dalam merasakan mobil-mobil Mercedes-Benz terbaru.

Tidak hanya itu, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai program penjualan yang menggiurkan.

Tahun ini, PT MBDI menjalin kemitraan dengan Bank Danamon dan Adira Finance sebagai official financing partners.

Melalui kemitraan tersebut, PT MBDI memberikan promo spesial berupa cicilan mulai dari Rp9 juta dan bunga 0 persen selama 3 tahun kepada konsumen yang ingin memiliki mobil Mercedes-Benz impian mereka.

Hal ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dalam pembelian mobil Mercedes-Benz kepada para konsumen setia.

“Melalui Star Drive 2023, Mercedes-Benz memperkuat posisinya sebagai merek otomotif mewah nomor satu di Indonesia dengan meluncurkan rangkaian produk yang semakin luas serta menawarkan program terbaik bagi konsumen.

Kami ingin memastikan bahwa para konsumen kami mendapatkan kemudahan dalam membeli mobil Mercedes-Benz,” ujar Choi Duk Jun, President Director PT MBDI, dalam acara tersebut.

Dalam kesempatan yang istimewa ini, PT MBDI juga meluncurkan empat mobil baru yang siap memukau para pecinta otomotif.

Mercedes-Benz Beri Promo Menarik Di Mal Senayan City
Mercedes-Benz Beri Promo Menarik Di Mal Senayan City

Keempat mobil tersebut adalah The New A-Class, The New GLC, serta mobil listrik The New EQA dan EQB. Menariknya, The New EQB diklaim sebagai SUV listrik 7-seater pertama di Indonesia.

Untuk harga (off the road), berikut rincian dari keempat mobil tersebut:

  • The New EQA: Rp1,54 miliar
  • The New EQB: Rp1,655 miliar
  • The New A-Class: Rp825 juta
  • The New GLC (informasi harga menyusul)

Peluncuran keempat mobil ini menandai langkah maju PT MBDI dalam memenuhi komitmennya untuk meluncurkan total 19 model baru pada tahun 2023.

Dengan demikian, Mercedes-Benz semakin dekat dengan tujuannya sebagai merek kendaraan mewah dengan lini kendaraan listrik terlengkap di Indonesia.

Choi Duk Jun mengucapkan terima kasih kepada para konsumen yang telah memberikan dukungan mereka.

“Kami berterima kasih pada para konsumen kami yang terus memberikan dukungan. Tanpa mereka, pencapaian kami tidak akan menjadi mungkin,” tutup Choi Duk Jun.

Dengan promo menarik dan peluncuran mobil-mobil terbaru yang inovatif, PT MBDI dan Mercedes-Benz terus menegaskan posisinya sebagai pemimpin pasar dalam industri otomotif mewah di Indonesia.

Para pengunjung Star Drive 2023 di Mal Senayan City dapat menikmati pengalaman tak terlupakan dalam memilih mobil impian mereka yang tak hanya memberikan kenyamanan berkendara, tetapi juga memperhatikan kelestarian lingkungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *