OTOMOTIF

Teknologi Canggih! Dapatkan Smart E-Mirror Gratis Saat Membeli Suzuki XL7 Varian Zeta, Hemat Biaya Ekstra!

111
×

Teknologi Canggih! Dapatkan Smart E-Mirror Gratis Saat Membeli Suzuki XL7 Varian Zeta, Hemat Biaya Ekstra!

Sebarkan artikel ini
Teknologi Canggih! Dapatkan Smart E-Mirror Gratis Saat Membeli Suzuki XL7 Varian Zeta, Hemat Biaya Ekstra!
Teknologi Canggih! Dapatkan Smart E-Mirror Gratis Saat Membeli Suzuki XL7 Varian Zeta, Hemat Biaya Ekstra!

Media90 – Suzuki XL7 telah mengalami facelift baru-baru ini, dengan pembaruan yang signifikan pada ketiga varian utamanya, yaitu Alpha, Beta, dan Zeta.

Namun, perubahan paling menonjol terjadi pada varian Alpha dan Beta, yang kini dilengkapi dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS).

Dengan adanya teknologi hybrid ini, Suzuki XL7 Alpha dan Beta menjadi SUV Low bermesin hybrid, meskipun menggunakan sistem mild hybrid.

Hal ini menjadi daya tarik bagi banyak calon konsumen yang menginginkan mobil ramah lingkungan dengan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Dalam sebuah wawancara dengan salah satu sales Suzuki di acara komunitas Jimny di Sentul, Bogor, banyak calon konsumen yang masih bertanya-tanya mengenai varian XL7 dengan mesin konvensional.

Sales Suzuki pun menawarkan varian Zeta sebagai alternatif.

Salah satu fitur yang menarik perhatian calon konsumen adalah Smart E-Mirror.

Menurut pengakuan salah satu sales dari diler Suzuki, fitur spion tengah dengan layar sentuh ini cukup diminati.

Smart E-Mirror memungkinkan pengguna untuk memantau kondisi di belakang dan depan mobil secara real-time.

Selain itu, fitur ini juga berfungsi sebagai dashcam, merekam kondisi di depan dan belakang mobil secara bersamaan.

Namun, sayangnya varian Zeta belum dilengkapi dengan fitur Smart E-Mirror.

Namun, Suzuki menyediakan solusi dengan memberikan opsi penambahan fitur ini kepada konsumen dengan biaya tambahan.

“Dalam kondisi seperti itu, konsumen dapat menambahkan fitur Smart E-Mirror dengan biaya tambahan sekitar Rp7,5 juta, termasuk biaya pemasangan,” ungkap salah satu sales Suzuki yang enggan disebutkan namanya.

Selain itu, sales Suzuki juga menyebutkan bahwa konsumen yang menginginkan harga lebih terjangkau dapat memilih produk aftermarket yang disediakan oleh dealer, dengan harga sekitar Rp3,5 jutaan, termasuk biaya pemasangan.

Dengan pembaruan mesin hybrid pada varian Alpha dan Beta, serta opsi penambahan fitur Smart E-Mirror, Suzuki XL7 terus berupaya memberikan pilihan yang menarik bagi calon konsumen yang menginginkan SUV yang modern, efisien, dan berfitur lengkap.

Spesifikasi Mesin dan Pembaruan XL7 Zeta

Spesifikasi Mesin dan Pembaruan XL7 Zeta
Spesifikasi Mesin dan Pembaruan XL7 Zeta

Suzuki XL7 Zeta hadir dengan mesin K15B berkapasitas 1.462 cc, 4 silinder, dan 16 katup VVT MPI.

Mesin ini menawarkan performa yang mengesankan, dengan tenaga maksimum mencapai 103 Hp pada 6.000 rpm dan torsi puncak sebesar 138 Nm pada 4.400 rpm.

Varian Zeta ini tersedia dalam dua opsi transmisi, yaitu manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan.

Hal ini memberikan fleksibilitas bagi konsumen dalam memilih gaya berkendara yang diinginkan, apakah lebih suka transmisi manual untuk sensasi yang lebih sporty atau transmisi otomatis untuk kenyamanan dalam berlalu lintas perkotaan.

Selain itu, XL7 Zeta juga mendapatkan pembaruan pada desain belakang yang menambahkan sentuhan elegan.

Adanya aksen krom pada bagian belakang memberikan tampilan yang lebih premium dan mencolok.

Dalam hal tampilan, Suzuki juga menawarkan kombinasi warna interior abu-abu dan hitam yang memberikan kesan modern dan elegan.

Panel dasbor yang diwarnai hitam dengan motif kayu juga menambahkan nuansa mewah pada kabin.

XL7 Zeta tetap mempertahankan fitur-fitur unggulan yang telah ada sebelumnya, seperti sistem infotainment dengan layar sentuh, konektivitas smartphone, kemudi dengan kontrol audio, dan banyak lagi.

Selain itu, dengan adanya pembaruan pada desain belakang, XL7 Zeta memberikan pilihan yang lebih menarik bagi konsumen yang menginginkan SUV dengan tampilan yang lebih elegan dan modern.

Dalam segmen SUV kompak, Suzuki XL7 Zeta terus menawarkan kombinasi antara kinerja mesin yang bertenaga, fitur-fitur yang lengkap, dan desain yang menawan.

Dengan harga yang terjangkau, XL7 Zeta menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen yang menginginkan SUV yang tangguh dan stylish.

Daftar Harga Suzuki XL7 Terbaru 2023

Daftar Harga Suzuki XL7 Terbaru 2023
Daftar Harga Suzuki XL7 Terbaru 2023

Suzuki XL7 kini hadir dengan harga terbaru yang menggoda, terutama dengan kehadiran dua varian hybrid yaitu Alpha dan Beta.

Berikut ini adalah daftar harga terbaru Suzuki XL7 beserta variannya:

  1. New XL7 Alpha Hybrid AT: Rp304,9 Juta
  2. New XL7 Alpha Hybrid MT: Rp293,9 Juta
  3. New XL7 Beta Hybrid AT: Rp294,9 Juta
  4. New XL7 Beta Hybrid MT: Rp283,9 Juta
  5. New XL7 Zeta AT: Rp267,1 Juta
  6. New XL7 Zeta MT: Rp256,1 Juta

Varian hybrid Alpha dan Beta menjadi sorotan utama dengan teknologi Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang memadukan performa mesin bertenaga dengan efisiensi bahan bakar yang tinggi.

Dengan harga yang terjangkau, konsumen dapat memilih antara transmisi otomatis (AT) atau manual (MT) sesuai dengan preferensi dan kebutuhan berkendara mereka.

Bagi mereka yang mencari keandalan mesin hybrid dengan gaya yang lebih mewah, varian Alpha menjadi pilihan tepat.

Sementara itu, varian Beta menawarkan solusi bagi konsumen yang menginginkan performa hybrid dengan harga yang lebih terjangkau.

Selain itu, bagi konsumen yang tidak membutuhkan fitur hybrid, varian Zeta tetap menjadi pilihan yang solid dengan harga yang lebih ekonomis.

Varian Zeta menawarkan kemampuan mesin yang andal dan fitur-fitur yang memadai untuk kenyamanan dan keselamatan dalam perjalanan.

Dengan harga-harga yang bersaing dan penawaran teknologi hybrid yang canggih, Suzuki XL7 terbaru memberikan pilihan yang menarik di segmen SUV kompak.

Dengan tampilan yang stylish, kenyamanan yang baik, dan efisiensi bahan bakar yang tinggi, XL7 menjadi opsi yang menggoda bagi mereka yang mencari SUV yang tangguh namun tetap hemat bahan bakar.

Pastikan untuk menghubungi dealer resmi Suzuki terdekat untuk informasi lebih lanjut dan penawaran terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda.