OTOMOTIF

Suzuki Sukses Mengirimkan 26 Unit Grand Vitara Sesuai Pesanan Konsumen

197
×

Suzuki Sukses Mengirimkan 26 Unit Grand Vitara Sesuai Pesanan Konsumen

Sebarkan artikel ini
Suzuki Sukses Mengirimkan 26 Unit Grand Vitara Sesuai Pesanan Konsumen
Suzuki Sukses Mengirimkan 26 Unit Grand Vitara Sesuai Pesanan Konsumen

Media90 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan bangga menyerahkan 26 unit Grand Vitara kepada kelompok konsumen pertama yang telah melakukan pemesanan setelah peluncuran model SUV baru ini di IIMS 2023 pada bulan Februari lalu. Seremoni penyerahan berlangsung di kawasan Senayan, Jakarta, pada Sabtu (3/6/2023) dan dihadiri oleh para eksekutif SIS, termasuk Komisaris Suzuki Indonesia, Subronto Laras, dan Ryohei, Direktur Penjualan & Pemasaran Mobil 4W Suzuki Indonesia.

Pada acara tersebut, penyerahan secara simbolis dilakukan kepada konsumen pertama yang mewakili semua pemesan Grand Vitara tipe GX. Para manajemen SIS mengungkapkan kegembiraan mereka karena produk ini telah lama dinantikan oleh para pelanggan setia Suzuki.

“Produk ini sudah ditunggu-tunggu sejak kemunculan pertamanya. Kami berterima kasih kepada para pelanggan kami yang telah setia menantikan unit Grand Vitara,” ujar Ryohei dengan antusias.

Hady Surjono Halim, Wakil Direktur Penjualan & Pemasaran Mobil 4W PT SIS, juga memberikan apresiasi kepada para konsumen pertama yang memilih Grand Vitara sebagai kendaraan pilihannya.

“Kami juga ingin menyampaikan bahwa ketersediaan stok unit Grand Vitara juga sudah mulai didistribusikan ke jaringan dealer Suzuki di seluruh Indonesia,” tambah Hady.

Lebih lanjut, diketahui bahwa mayoritas konsumen ini segera melakukan pemesanan setelah peluncuran resmi. Salah satu konsumen, Vanessa, mengungkapkan alasannya memilih Grand Vitara.

“Sebenarnya ini adalah pemesanan dari ayah saya karena dia sangat menyukai desainnya. Jadi kami langsung melakukan pemesanan ke dealer untuk melihatnya secara langsung,” ungkapnya dengan senyum.

Dengan penyerahan 26 unit Grand Vitara ini, Suzuki memberikan apresiasi kepada konsumen setia mereka yang telah menunggu dengan sabar. Seiring dengan itu, diharapkan bahwa unit Grand Vitara akan semakin tersebar di seluruh Indonesia melalui jaringan dealer Suzuki, memenuhi kebutuhan para pecinta SUV yang mencari kualitas dan gaya dalam satu paket yang menggoda.

Sekilas Tentang Spesifikasi dan Harga Suzuki Grand Vitara

Sekilas Tentang Spesifikasi dan Harga Suzuki Grand Vitara
Sekilas Tentang Spesifikasi dan Harga Suzuki Grand Vitara

Seperti yang telah diungkapkan sebelumnya, Suzuki Grand Vitara membuat debutnya yang sangat dinantikan di ajang IIMS 2023. Model ini menawarkan dua varian yang menarik, yaitu tipe GL dan tipe GX. Dalam hal harga, Suzuki Grand Vitara menawarkan pilihan yang sesuai dengan kualitas dan fitur yang ditawarkan.

Berikut adalah harga Suzuki Grand Vitara (OTR Jakarta):

  • Grand Vitara tipe GL: Rp359,4 juta
  • Grand Vitara tipe GX (single tone): Rp384,4 juta
  • Grand Vitara tipe GX (two tone): Rp387,4 juta

Suzuki Grand Vitara dilengkapi dengan mesin bertenaga K15C berkapasitas 1.500 cc, 4 silinder, Dual Jet, dan dilengkapi dengan fitur Smart Vehicle Hybrid by Suzuki (SHVS). Mesin ini memberikan performa yang handal dan efisiensi bahan bakar yang baik, menjadikannya pilihan yang ramah lingkungan.

Tidak hanya itu, Suzuki Grand Vitara juga menawarkan sejumlah fitur unggulan yang akan membuat pengalaman berkendara Anda semakin menyenangkan, antara lain:

  • Panoramic Sunroof: Menikmati pemandangan luar dengan jendela atap yang luas.
  • Automatic Transmission 6-Speed with Paddle Shift: Menghadirkan kenyamanan dan kecepatan saat mengganti gigi.
  • Head unit touchscreen 9 inci dengan konektivitas smartphone: Memudahkan Anda dalam mengakses hiburan dan fitur navigasi.
  • Cruise Control: Menjaga kecepatan kendaraan secara konsisten untuk kenyamanan perjalanan jarak jauh.
  • Head-Up Display (HUD): Informasi penting seperti kecepatan dan instruksi navigasi ditampilkan di depan Anda untuk kenyamanan dan keamanan.
  • Smartphone wireless charging: Mengisi daya perangkat Anda tanpa kabel yang rumit.
  • 6 Airbag: Memberikan perlindungan ekstra bagi pengemudi dan penumpang.
  • LED Projector Headlamp beserta Autolight with Guide Me Light: Pencahayaan yang cerah dan otomatis untuk keamanan saat berkendara di malam hari.
  • 360 Camera: Memudahkan Anda dalam manuver parkir dengan tampilan 360 derajat dari sekitar kendaraan.
  • Auto-Dimming Center Mirror: Mengurangi silau dari kendaraan di belakang Anda untuk pengalaman berkendara yang lebih aman.

Dengan kombinasi antara gaya yang mengesankan dan teknologi canggih, Suzuki Grand Vitara menjadi pilihan yang menarik bagi pecinta SUV yang ingin tampil stylish dan merasakan kenyamanan dalam perjalanan sehari-hari. Jadi, tidak heran jika model ini telah mencuri perhatian banyak konsumen sejak peluncurannya di IIMS 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *