OTOMOTIF

Royal Enfield Super Meteor 650: Pilihan Ideal untuk Para Rider Pemula!

213
×

Royal Enfield Super Meteor 650: Pilihan Ideal untuk Para Rider Pemula!

Sebarkan artikel ini
Royal Enfield Super Meteor 650, Moge Yang Cocok Untuk Rider Baru
Royal Enfield Super Meteor 650, Moge Yang Cocok Untuk Rider Baru

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Motor cruiser Royal Enfield Super Meteor 650 telah resmi meluncur di Indonesia, memukau konsumen dengan harga yang menarik, dan membawa berbagai varian menarik dalam katalognya.

Berdasarkan informasi yang dirilis saat Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 pada Jumat (11/8/2023) lalu, motor ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp240 jutaan.

Varian-varian menarik yang ditawarkan mencakup Astral Black seharga Rp242,3 juta, Astral Blue seharga Rp242,3 juta, Interstellar Green seharga Rp245,6 juta, Celestial Blue seharga Rp249 juta, dan Celestial Red seharga Rp249 juta.

Salah satu keunggulan utama dari Super Meteor 650 adalah kesesuaiannya untuk berbagai kalangan pengendara, baik yang berpengalaman maupun yang baru memasuki dunia motor cruiser.

Anuj Dua, Business Head of Asia Pacific Market dari Royal Enfield, menyatakan keyakinannya bahwa motor ini akan menarik perhatian dan mengajak para penggemar sepeda motor yang belum berpengalaman merasakan sensasi berkendara khas Royal Enfield.

Mengenai spesifikasinya, Royal Enfield Super Meteor 650 dibekali dengan mesin twin berkapasitas 648 cc, yang identik dengan mesin yang digunakan pada model Interceptor INT 650 dan Continental GT 650.

Tampilannya sebagai sebuah cruiser terlihat khas dengan ban belakang berukuran 16 inci dan ban depan berukuran 19 inci.

Handlebar yang lebar serta jok yang rendah membuatnya nyaman untuk perjalanan jauh dan mudah dikendarai, terutama bagi pengendara baru.

Super Meteor 650 juga memperkenalkan beberapa fitur menarik, termasuk lampu depan LED yang pertama kali digunakan pada produk Royal Enfield.

Panel instrumen kombinasi yang mencakup speedometer analog dan indikator digital untuk gigi, fuel gauge, dan trip meter juga turut menjadi daya tarik.

Anuj Dua juga mengungkapkan bahwa desain Super Meteor 650 terinspirasi dari gaya tahun 1950-an, termasuk gaya khas sepeda motor dari Royal Enfield, namun dengan sentuhan kontemporer yang membuatnya terlihat elegan dan modern.

Dengan keunggulan yang ditawarkan, motor ini menjadi pilihan menarik bagi pengendara yang menginginkan sensasi berkendara yang unik dan memiliki gaya yang klasik namun tetap fashionable.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *