OTOMOTIF

Revolusi Elektrik: Honda HR-V Listrik Meraih Gelar Mobil Konsep Favorit di GIIAS 2023

165
×

Revolusi Elektrik: Honda HR-V Listrik Meraih Gelar Mobil Konsep Favorit di GIIAS 2023

Sebarkan artikel ini
Honda HR-V “Listrik” Jadi Mobil Konsep Terfavorit GIIAS 2023
Honda HR-V “Listrik” Jadi Mobil Konsep Terfavorit GIIAS 2023

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Honda HR-V “listrik” berhasil memikat para pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, terbukti dari penghargaan yang diraihnya pada akhir pameran.

Mobil yang sebenarnya adalah Honda SUV e:Prototype ini menjadi salah satu dari lima mobil berbasis elektrifikasi yang dipamerkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM).

Meskipun demikian, desain eksterior SUV e:Prototype sungguh mendekati HR-V yang saat ini beredar di pasaran.

Dalam keterangan resminya pada hari Minggu, 20 Agustus 2023, HPM mengumumkan bahwa e:Prototype berhasil memenangkan gelar mobil konsep terfavorit di ajang GIIAS 2023.

“Tujuan kami dalam mempersembahkan berbagai konsep mobil listrik tahun ini adalah untuk terus memahami kebutuhan konsumen sehingga kami dapat menghadirkan produk yang sesuai dengan masa depan,” ujar Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director HPM.

Honda SUV e:Prototype dirancang untuk menggunakan baterai berkapasitas besar serta sistem motor canggih, dengan landasan rangka yang mengadopsi karakteristik Sport Utility Vehicle (SUV).

Dengan pendekatan ini, diharapkan mobil ini dapat menghadirkan performa bertenaga, emisi rendah, dan kenyamanan yang tetap optimal dalam berbagai kondisi medan jalan.

Perusahaan melihat bahwa model SUV semakin diminati oleh konsumen. Selain kemampuannya dalam menghadapi berbagai medan, model SUV juga menawarkan ruang kabin yang lebih luas dan fleksibel untuk mengangkut barang atau penumpang.

“Kami sangat menghargai apresiasi yang diberikan konsumen terhadap konsep elektrifikasi yang diusung oleh Honda SUV e:Prototype,” tambah Yusak.

SUV e:Prototype pertama kali diperkenalkan dalam pameran Shanghai Auto Expo 2021 dan kemudian tampil dalam Bangkok Motor Show 2022.

Selain dari mobil konsep HR-V “Listrik,” Honda juga memamerkan N-Van EV Prototype, Honda e, serta All New Accord e:HEV.

Langkah Honda dalam memasuki era elektrifikasi di Indonesia ditandai dengan peluncuran All New CR-V yang memiliki varian hybrid, yang juga diperkenalkan pada GIIAS 2023 sebelumnya.

Honda terus mengukuhkan komitmennya untuk berinovasi dan menghadirkan solusi mobilitas ramah lingkungan di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *