OTOMOTIF

Raih Pembaruan Terkini! Mazda CX-3 Meluncur dengan Harga Menarik di Angka Rp400 Jutaan

158
×

Raih Pembaruan Terkini! Mazda CX-3 Meluncur dengan Harga Menarik di Angka Rp400 Jutaan

Sebarkan artikel ini
Mazda CX-3 Resmi Dapat Pembaruan, Harga Tembus Rp400 Jutaan
Mazda CX-3 Resmi Dapat Pembaruan, Harga Tembus Rp400 Jutaan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), yang merupakan Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia, dengan bangga mengumumkan peluncuran resmi Mazda CX-3 terbaru pada Kamis (29/2/2024).

Kendaraan ini hadir dengan berbagai pembaruan yang mencakup segi eksterior dan interior, menjanjikan pengalaman berkendara yang lebih memikat bagi para penggemar mobil Mazda di Tanah Air.

New Mazda CX-3 hadir dalam dua varian, yaitu Sport dengan harga Rp399,9 juta dan Pro seharga Rp495,5 juta On The Road (OTR) Jakarta.

Ricky Thio, Managing Director EMI, menegaskan bahwa model ini memiliki peran yang sangat signifikan dalam kontribusinya terhadap penjualan total Mazda di Indonesia.

“Mazda CX-3 adalah salah satu model penting bagi Mazda Indonesia. Mobil ini menyumbang sekitar 35 persen dari total penjualan kita pada tahun 2023,” ujar Ricky dalam acara peluncuran New Mazda CX-3 di Jakarta.

Salah satu pembaruan yang paling mencolok terlihat pada bagian eksterior New Mazda CX-3 adalah atap two tone dengan kombinasi warna hitam berkilau untuk tipe Pro, memberikan kesan elegan dan sporty secara bersamaan.

Desain pelek mobil juga mengalami perubahan, dengan bentuk yang kini lebih dinamis dan terkesan cepat.

Di bagian interior, New Mazda CX-3 kini dilengkapi dengan jok berbahan kulit untuk tipe Sport dan kombinasi kulit serta suede untuk tipe Pro.

Jok tipe Pro hadir dengan aksen Arrow Pattern yang menonjolkan kesan dinamis pada interior kendaraan.

New Mazda CX-3 tipe Sport tersedia dalam 7 pilihan warna, sementara tipe Pro hadir dengan 4 opsi warna.

Salah satu pilihan warna baru yang menarik perhatian adalah Aero Grey Metallic, terinspirasi dari dinamika udara saat mobil berada di dalam wind tunnel.

Warna tersebut diharapkan dapat memberikan nuansa modern dan membedakan New Mazda CX-3 dari kendaraan lain di pasaran.

Dengan segudang pembaruan yang ditawarkan, Mazda CX-3 terbaru siap mengukuhkan posisinya sebagai pilihan utama di segmen SUV kompak, menawarkan gaya, kualitas, dan performa yang tak tertandingi kepada para penggemarnya di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *