OTOMOTIF

Rahasia Sukses Garda Oto: Mengungkap Pentingnya Memahami Asuransi Kendaraan

173
×

Rahasia Sukses Garda Oto: Mengungkap Pentingnya Memahami Asuransi Kendaraan

Sebarkan artikel ini
Rahasia Sukses Garda Oto Mengungkap Pentingnya Memahami Asuransi Kendaraan
Rahasia Sukses Garda Oto Mengungkap Pentingnya Memahami Asuransi Kendaraan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Asuransi Garda Oto, yang merupakan produk dari Astra, terus berupaya menyadarkan masyarakat akan pentingnya memahami asuransi kendaraan yang mereka miliki.

Banyak pemilik mobil yang belum mengetahui detail dari isi polis asuransi mereka, yang pada akhirnya dapat menyebabkan masalah ketika mengajukan klaim.

Hendra, sebagai Regional Manager DKI Asuransi Astra, menekankan betapa pentingnya bagi pemilik mobil untuk mengetahui apa saja yang ditanggung dan tidak ditanggung oleh polis asuransi mereka.

Banyak kasus klaim yang ditolak karena pemilik mobil tidak menyadari adanya ketentuan-ketentuan tertentu dalam polis mereka.

Salah satu hal yang sering terjadi adalah perbedaan paket asuransi selama masa cicilan. Banyak pemilik mobil baru yang mengganti jenis paket asuransi dari Komprehensif di tahun pertama menjadi Total Loss Only (TLO) di tahun-tahun berikutnya.

Sayangnya, kesadaran akan perbedaan pertanggungan di setiap paket seringkali kurang, dan hal ini dapat berdampak pada proses klaim di kemudian hari.

Dalam upaya untuk memudahkan pelanggan, Garda Oto merilis aplikasi bernama myGarda. Aplikasi ini memungkinkan konsumen untuk melakukan klaim kendaraan dengan mudah dan cepat.

Seluruh proses klaim dapat dilakukan melalui aplikasi ini, dan Surat Persetujuan Klaim (SPK) dapat keluar hanya dalam waktu 1 hari.

Garda Oto Beberkan Pentingnya Memahami Asuransi Kendaraan
Garda Oto Beberkan Pentingnya Memahami Asuransi Kendaraan

Selain itu, pengajuan klaim melalui myGarda memiliki batas waktu maksimal 5 hari kalender, memberikan kemudahan bagi pelanggan yang mungkin kesulitan untuk melakukannya segera setelah kejadian.

Laurentius Iwan Pranoto, Head of PR, Marcomm, dan Event di Garda Oto, juga menegaskan bahwa risiko kecelakaan atau musibah dapat terjadi kapan saja dan di mana saja.

Oleh karena itu, hadirnya aplikasi myGarda ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen dalam menghadapi situasi darurat dan klaim asuransi.

Dengan adanya edukasi mengenai pentingnya memahami asuransi kendaraan dan kemudahan klaim melalui aplikasi myGarda, diharapkan pemilik mobil di Tanah Air semakin terbuka wawasannya tentang perlunya melindungi kendaraan dengan polis asuransi yang tepat dan memahami betul ketentuan dalam polis tersebut.

Asuransi Garda Oto berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan dan memberikan solusi terbaik bagi konsumennya guna memberikan perlindungan maksimal dalam beraktivitas di jalan raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *