OTOMOTIF

Ragam Fitur Terbaru! Honda PCX 2024: Spesifikasi & Harga, Dimulai dari Rp32 Jutaan

185
×

Ragam Fitur Terbaru! Honda PCX 2024: Spesifikasi & Harga, Dimulai dari Rp32 Jutaan

Sebarkan artikel ini
Spesifikasi Dan Harga Honda PCX 2024, Mulai Rp32 Jutaan
Spesifikasi Dan Harga Honda PCX 2024, Mulai Rp32 Jutaan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Astra Honda Motor (AHM) terus memanjakan konsumen di Indonesia dengan berbagai pilihan motor matik berkualitas.

Salah satu andalannya adalah Honda PCX 160 yang telah diperkenalkan dengan harga mulai dari Rp33 jutaan pada tahun 2024.

Meskipun harganya cukup tinggi, namun Honda PCX 160 menawarkan nilai lebih dengan fitur-fitur unggulannya.

Motor ini hadir dalam dua tipe, yaitu CBS dan ABS, serta pernah tersedia dalam varian eHEV atau PCX 160 Hybrid.

Namun, penjualan varian hybrid tersebut telah dihentikan pada awal 2023 karena permintaan yang rendah, dengan harga yang mencapai Rp45 juta.

Harga PCX 160 2024 di Jakarta adalah sebagai berikut:

  • Honda PCX CBS: Rp33,3 juta
  • Honda PCX ABS: Rp36,08 juta

Honda memberikan banyak pilihan warna untuk kedua tipe tersebut, mencakup Majestic Matte Red, Wonderful White, Glorious Matte Black, Marvelous Matte Gray, Brilliant Black, serta Royal Matte Blue.

Bagi yang ingin membeli dengan skema kredit, AHM juga menyediakan opsi dengan Down Payment (DP) 20 persen dan suku bunga lima persen, dengan cicilan mulai dari Rp922 ribuan per bulan.

Spesifikasi Honda PCX 160 2024

Honda PCX 160 hadir dengan mesin yang lebih bertenaga dari sebelumnya. Mesin berkapasitas 156,9 cc, 1 silinder, 4 tak, eSP+, dan berpendingin cairan mampu mengeluarkan tenaga sebesar 15,7 hp pada 8.500 rpm dengan torsi maksimum mencapai 14,7 Nm pada 6.500 rpm.

Transmisi otomatis jenis V-Matic dengan kopling sentrifugal bertipe kering memberikan kenyamanan saat berkendara.

Suspensi teleskopik untuk bagian depan dan model ganda pada bagian belakang memberikan pengalaman berkendara yang nyaman.

Dimensi yang proporsional dengan lampu LED, baik di depan maupun belakang, memberikan tampilan modern dan premium.

Fitur-fitur canggih seperti soket USB, kunci kontak Honda Smart Key, serta sistem pengereman ABS menjadikan Honda PCX 160 sebagai pilihan yang menarik di kelasnya.

Meskipun tidak dilengkapi dengan fitur konektivitas smartphone seperti beberapa pesaingnya, PCX 160 tetap menjadi favorit bagi mereka yang mengutamakan performa dan kenyamanan.

Meskipun memiliki kelebihan yang signifikan, PCX 160 juga memiliki beberapa kekurangan seperti pilihan warna yang terbatas dan ketiadaan fitur konektivitas smartphone yang semakin umum di kelasnya.

Dengan segala kelebihan dan kekurangannya, Honda PCX 160 tetap menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen yang menginginkan motor matik premium dengan performa dan fitur yang unggul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *