OTOMOTIF

Inovasi Honda di Sumatra: 6 Diler Baru Diresmikan untuk Menguatkan Jaringan

209
×

Inovasi Honda di Sumatra: 6 Diler Baru Diresmikan untuk Menguatkan Jaringan

Sebarkan artikel ini
Inovasi Honda di Sumatra 6 Diler Baru Diresmikan untuk Menguatkan Jaringan
Inovasi Honda di Sumatra 6 Diler Baru Diresmikan untuk Menguatkan Jaringan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Honda Prospect Motor (HPM) baru-baru ini melakukan peresmian secara bersamaan untuk enam diler baru di Pulau Sumatra.

Upacara peresmian ke-6 diler tersebut dilaksanakan pada pekan lalu, tepatnya pada Kamis (27/7/2023).

Dengan penambahan diler ini, Honda berupaya untuk memperkuat jaringan penjualan dan purna jualnya di wilayah strategis Indonesia.

Keenam diler baru tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Honda Arista Langsa, yang berlokasi di Jl. Medan – Banda Aceh, Dusun Nelayan, Kelurahan Birem Puntong, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam.
  2. Honda Arista Duri, yang berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman, Babussalam, Kec. Mandau, Kabupaten Bengkalis.
  3. Honda Arista Ujung Batu, yang berlokasi di Jl. Jendral Sudirman Kelurahan, Ujung Batu Timur, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu.
  4. Honda Arista Bagan Batu, yang berlokasi di Jl. Lintas Riau-Sumut Km.3 No.11 dan 12, Bahtera Makmur Kota, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir.
  5. Honda Arista Bandar Jaya, yang berlokasi di Jl. Proklamator Raya, Bandar Jaya Barat, Kecamatan Terbangi Besar, Kabupaten Lampung Tengah.
  6. Honda Arista Metro, yang berlokasi di Jl. AH Nasution, Yosodadi, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro.
Perkuat Jaringan Di Sumatra, Honda Tambah 6 Diler Baru
Perkuat Jaringan Di Sumatra, Honda Tambah 6 Diler Baru

HPM menegaskan bahwa Pulau Sumatra memiliki peran strategis dalam penjualan produk Honda di Indonesia.

Menurut data, kontribusi penjualan dari Pulau Sumatra mencapai 17,5 persen dari total penjualan nasional hingga akhir semester pertama 2023.

Dengan adanya diler baru ini, Honda telah memiliki total 40 jaringan diler yang tersebar dari ujung Aceh hingga Lampung.

Yusak Billy, dari Sales and Marketing, After Sales Operation HPM, menyatakan bahwa Honda berkomitmen untuk terus memperluas jaringan penjualan dan purna jualnya ke berbagai daerah, termasuk di Pulau Sumatra.

Dengan hadirnya lebih banyak diler, Honda berharap dapat lebih dekat dengan konsumen dan memberikan pelayanan terbaik serta produk berkualitas tinggi.

Dalam upaya menciptakan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen, Honda telah menempatkan diler-diler baru ini di lokasi yang strategis dan mudah dijangkau.

Dengan adanya jaringan yang kuat di Pulau Sumatra, diharapkan masyarakat setempat semakin mudah untuk mendapatkan produk dan layanan Honda.

Peresmian keenam diler baru ini merupakan langkah maju bagi Honda untuk terus berinovasi dan memberikan dampak positif bagi pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.

Honda berharap dengan adanya ekspansi ini, kepuasan konsumen dapat semakin meningkat dan posisi Honda sebagai salah satu merek terkemuka di pasar otomotif Indonesia dapat semakin kokoh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *