OTOMOTIF

Prestasi Gemilang di GIIAS 2023: Honda Terjual 1.992 Unit, Popularitas CR-V Meningkat Pesat!

172
×

Prestasi Gemilang di GIIAS 2023: Honda Terjual 1.992 Unit, Popularitas CR-V Meningkat Pesat!

Sebarkan artikel ini
1.992 Unit Mobil Honda Laku Di GIIAS 2023, CR-V Laris Manis!
1.992 Unit Mobil Honda Laku Di GIIAS 2023, CR-V Laris Manis!

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Honda Prospect Motor (HPM) dengan bangga mengumumkan bahwa mereka berhasil meraih prestasi luar biasa dengan mencatat penjualan sebanyak 1.992 unit Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang berlangsung baru-baru ini.

Dalam pameran tersebut, Honda Brio dan All New Honda CR-V, yang baru saja diperkenalkan, muncul sebagai kontributor terbesar terhadap kesuksesan penjualan Honda di ajang tersebut.

Honda Brio, dengan daya tariknya yang segar dan kompak, berhasil membukukan 485 unit SPK, atau sekitar 24% dari total penjualan Honda di GIIAS.

Keberhasilan ini menjadikan Brio sebagai model yang diminati oleh banyak konsumen.

Namun, tidak kalah menonjol adalah penampilan All New Honda CR-V generasi kedelapan.

Sejak peluncurannya di pameran ini, CR-V mampu mencatatkan angka penjualan yang mengesankan, yaitu 385 unit SPK atau sekitar 19% dari total penjualan.

Keberhasilan ini menunjukkan popularitas yang terus meningkat bagi CR-V.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM, mengungkapkan rasa terima kasih kepada para konsumen atas antusiasme yang luar biasa.

“Kami berterima kasih atas sambutan konsumen yang sangat antusias terhadap produk-produk Honda di ajang GIIAS 2023. Produk terbaru kami, yaitu All New Honda CR-V, langsung disambut baik oleh konsumen,” ujarnya pada Selasa, 22 Agustus 2023.

Tidak hanya Brio dan CR-V, All New HR-V juga memberikan kontribusi yang signifikan terhadap penjualan Honda selama GIIAS 2023.

HR-V berhasil mencatat penjualan sebanyak 365 unit SPK, sementara All New BR-V terjual sebanyak 340 unit. SUV kompak WR-V juga tidak kalah bersinar dengan mencatatkan penjualan sebanyak 325 unit.

Penting untuk dicatat bahwa semua angka penjualan ini merupakan hasil pemesanan di booth Honda di GIIAS 2023, yang telah memenuhi semua prosedur administrasi dengan booking fee.

Yusak Billy juga menekankan peningkatan penjualan dari model-model Honda lainnya.

“Produk lain seperti All New Honda HR-V, BR-V, dan WR-V mencatat peningkatan penjualan yang signifikan dibandingkan tahun sebelumnya,” tambahnya.

Meskipun All New CR-V diluncurkan dengan harga yang bersaing, yaitu mendekati angka Rp800 juta, antusiasme konsumen terhadap produk ini tetap tinggi.

Yusak Billy sebelumnya telah menjelaskan bahwa Honda telah melakukan pengaturan harga yang cermat agar tetap terjangkau bagi konsumen di Indonesia.

“Harga yang kami tetapkan saat ini adalah hasil dari banyak perjuangan. Kami bekerja keras dalam berkomunikasi dengan negara-negara eksportir dan berkoordinasi dengan jaringan distributor kami,” tegasnya.

Prestasi gemilang ini menjadi bukti nyata kesuksesan Honda di panggung otomotif Indonesia dan semakin memperkuat posisi Honda sebagai merek yang dicintai oleh masyarakat Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *