OTOMOTIF

PEVS 2024: Menembus Target, Transaksi Capai Rp400 Miliar!

86
×

PEVS 2024: Menembus Target, Transaksi Capai Rp400 Miliar!

Sebarkan artikel ini
PEVS 2024 Akan Digelar, Target Transaksi Tembus Rp400 Miliar
PEVS 2024 Akan Digelar, Target Transaksi Tembus Rp400 Miliar

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Di tengah gencarnya upaya untuk mengadopsi teknologi ramah lingkungan, Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 siap menjadi ajang unggulan dalam memperkenalkan dan mempromosikan kendaraan listrik.

Acara ini akan berlangsung dari tanggal 30 April hingga 5 Mei di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Berbagai merek ternama dan industri pendukung otomotif telah bersiap untuk berpartisipasi dalam pameran ini.

Diharapkan bahwa PEVS 2024 dapat mencatat transaksi yang signifikan, dengan target yang dicanangkan mencapai Rp400 miliar.

“Dari sisi transaksi, target tahun ini (PEVS 2024) Rp400 miliar, ini minimal,” ujar Moledoko, Ketua Umum Periklindo, dalam konferensi pers PEVS 2024 yang diselenggarakan di Hotel Grand Mercure Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Senin, 22 April 2924.

Menyambut kedatangan lebih dari 40 ribu pengunjung dan melibatkan lebih dari 75 exhibitor, PEVS 2024 menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pecinta teknologi dan inovasi otomotif.

Rudi MF, Project Manager PEVS 2024, menyampaikan kabar baik bahwa target jumlah exhibitor telah terlampaui.

“Kabar baik, 75 brand (exhibitor) sudah terlampaui. Berdasarkan info dari Ketum (Moledoko), sudah di atas 80,” ungkap Rudi.

Para pengunjung akan memiliki kesempatan untuk melihat langsung beragam merek kendaraan listrik ternama seperti BYD, Chery, Kymco iONEX, dan VinFast, serta mengenal lebih dekat produk-produk unggulan dari member Periklindo seperti ABC Lithium, Birubatt, dan Motoriz.

Tak hanya itu, PEVS 2024 juga menampilkan kehadiran berbagai perusahaan produsen pendukung otomotif listrik ternama, termasuk Astra Otoparts, Exicom, Gotion High-Tech, dan Power Electronics.

Selain memamerkan kendaraan listrik, PEVS 2024 juga menawarkan berbagai acara hiburan menarik bagi pengunjung, mulai dari EV Motorcycle Fun Race hingga Test Drive dan Test Ride.

Bagi yang ingin mengunjungi PEVS 2024, tiket masuk akan tersedia dengan harga Rp50 ribu untuk hari kerja (Senin-Jumat) maupun akhir pekan (Sabtu-Minggu).

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari revolusi otomotif ramah lingkungan di PEVS 2024!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *