OTOMOTIF

Petronas dan Mercedes-Benz Siapkan Gebrakan: National Service Weeks 2024!

76
×

Petronas dan Mercedes-Benz Siapkan Gebrakan: National Service Weeks 2024!

Sebarkan artikel ini
Mercedes-Benz National Service Weeks 2024 Akan Digelar, Didukung Petronas
Mercedes-Benz National Service Weeks 2024 Akan Digelar, Didukung Petronas

Media90 – Mercedes-Benz Indonesia akan kembali mengadakan National Service Weeks (NSW) 2024, acara tahunan yang ditujukan khusus bagi pemilik mobil Mercedes-Benz di Indonesia.

NSW 2024 akan berlangsung mulai 3 hingga 29 Juni mendatang, memberikan kesempatan kepada pemilik mobil Mercedes-Benz untuk memperoleh berbagai penawaran menarik.

Program ini dirancang khusus untuk pemilik mobil Mercedes-Benz yang tidak lagi dapat memanfaatkan garansi atau layanan 5 Year Star Service.

Dalam NSW 2024, mereka memiliki kesempatan untuk melakukan pembelian suku cadang dan servis dengan biaya yang lebih terjangkau, serta mendapatkan penawaran eksklusif lainnya.

Pada NSW 2024, pemilik mobil Mercedes-Benz model A-Class, B-Class, CLA, GLA, C-Class, E-Class, dan S-Class keluaran tahun 2016 ke bawah akan mendapatkan harga khusus untuk paket penggantian oli, mulai dari Rp1,5 juta.

Hal ini berkat kerjasama antara PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia (IIDI), distributor resmi Mercedes-Benz di Indonesia, dengan Petronas Lubricants International (Indonesia), yang bertujuan untuk memperkuat layanan purna jual bagi konsumen.

Menyikapi kerjasama ini, Balian Prentolaharso, Head of Aftersales IIDI, menyatakan, “Ini pertama kali kita bekerja sama dengan Petronas karena Petronas juga digunakan di Formula 1. Ini yang ingin kita bawa untuk meningkatkan brand kita.”

Lebih lanjut, Balian menambahkan bahwa dalam NSW 2024, layanan antar jemput mobil konsumen juga akan disediakan.

“Ini juga sebagai upaya kita untuk menyampaikan informasi pada pengguna Mercedes-Benz terkait program-program baru kita. Ini sampai 29 Juni, satu bulan,” jelasnya.

Namun, untuk menggunakan layanan ini, konsumen disarankan untuk melakukan booking terlebih dahulu karena adanya keterbatasan dalam mengangkut mobil Mercedes-Benz setiap hari.

“Maksimal tiap hari itu, (mengangkut) 3-5 mobil tergantung jaraknya. Contoh, ada diler di (Jakarta) Selatan, ngambil unit di Sentul, ada juga. Jadi, memang tergantung availability dan kebijakan masing-masing diler,” tambah Balian.

Dengan NSW 2024, Mercedes-Benz Indonesia berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pemilik mobil Mercedes-Benz di Indonesia, sambil terus menghadirkan inovasi baru dalam dunia otomotif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *