OTOMOTIF

Optimasi Biaya Perawatan DFSK Gelora: Hemat dan Efisien Selama 3 Tahun

119
×

Optimasi Biaya Perawatan DFSK Gelora: Hemat dan Efisien Selama 3 Tahun

Sebarkan artikel ini
Biaya Perawatan DFSK Gelora Selama 3 Tahun Bisa Irit Operasional
Biaya Perawatan DFSK Gelora Selama 3 Tahun Bisa Irit Operasional

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Biaya perawatan dari DFSK Gelora sebagai kendaraan komersial tergolong tidak terlalu memberatkan.

Para insinyur DFSK mendesain Gelora dengan berbagai aspek yang sudah dibutuhkan konsumen di Indonesia, salah satunya adalah biaya perawatan terjangkau.

Oleh karena itu, Achmad Rofiqi selaku Marketing Head PT Sokonindo Automobile mengatakan DFSK Gelora sangat cocok untuk mendukung pertumbuhan bisnis.

“Biaya perawatan berkala yang terjangkau bisa membuat konsumen merasakan secara maksimal kendaraan operasional dalam mendukung bisnis,” ujarnya.

Mengacu pada data klaim pabrikan, biaya perawatan DFSK Gelora selama 3 tahun atau 50 ribu km hanya mencapai Rp3,5 juta. Jika dikalkulasikan, pemilik bisa menyisihkan dana mulai dari Rp3.273 per harinya.

“Biaya yang terjangkau ini akan membuat konsumen selalu mendapat kemampuan DFSK Gelora yang optimal untuk dipakai harian,” terang Rofiqi.

Rofiqi juga menegaskan bahwa biaya ini berlaku di semua jaringan resmi DFSK di seluruh Indonesia.

Setiap perawatan yang dilakukan akan dilayani mekanik bersertifikasi dengan didukung peralatan canggih dan modern.

Penggunaan komponen ketika penggantian juga memakai original sepenuhnya. Pelayanan ramah dan profesional menjadi salah satu ciri khas yang diberikan.

“Keberadaan DFSK Gelora menjadi bukti mengakselerasi keuntungan usaha bisa dimulai dari biaya perawatan yang rendah namun tetap berkualitas,” pungkasnya.

Selain mampu menampung banyak penumpang, desain DFSK Gelora khususnya tipe minibus tampil beda dibanding mobil lain yang sejenis.

Kemudian penggunaan pintu geser di Gelora dapat mempermudah penumpang masuk maupun keluar kabin mobil.

Bukan sekadar kepincut Gelora, dirinya juga menyanjung DFSK karena turut memperkenalkan Gelora bertenaga listrik.

Seperti diketahui, DFSK Gelora memiliki panjang 4.500 mm, lebar 1.680 mm, dan tinggi 2.000 mm.

Gelora tipe MB memiliki konfigurasi tempat duduk mulai dari 2, 7, hingga 11 jok tergantung dari kebutuhan konsumen.

Khusus Gelora tipe blind van, panjang kabin mencapai 2,63m (luas 4,8 meter cubic) sangat cocok untuk meningkatkan kapasitas kargo dan cocok untuk kebutuhan logistik, katering, dan sebagainya.

DFSK Gelora dibekali mesin bensin 1.5L DVVT berstandar emisi Euro4 yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 107 Hp dan torsi puncak 148 Nm.

Dengan kombinasi desain yang efisien, biaya perawatan terjangkau, dan berbagai pilihan varian yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda, DFSK Gelora menjadi solusi ideal untuk mendukung operasional perusahaan Anda. Hemat waktu, hemat biaya, dan tetap andal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *