OTOMOTIF

Oli Terbaru dari Prestone: Solusi Optimal untuk Mesin Turbo dan Lingkungan Tropis!

177
×

Oli Terbaru dari Prestone: Solusi Optimal untuk Mesin Turbo dan Lingkungan Tropis!

Sebarkan artikel ini
Prestone Rilis Oli Baru, Cocok Untuk Mobil Bermesin Turbo Dan Di Iklim Tropis
Prestone Rilis Oli Baru, Cocok Untuk Mobil Bermesin Turbo Dan Di Iklim Tropis

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Teknologi mesin turbocharger (turbo) telah mengubah lanskap otomotif dengan memberikan performa tinggi pada mobil, tetapi untuk menjaga keandalan mesin ini, perlunya pelumas khusus dengan sifat encer.

Prestone, merek pelumas terkemuka, merespons kebutuhan ini dengan merilis oli terbaru yang dirancang khusus untuk mobil bermesin turbo.

Dalam rangka memperkenalkan produk ini, PT Autochem Industry, distributor resmi Prestone di Indonesia, turut berpartisipasi dalam acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Acara ini menjadi panggung bagi Prestone untuk memamerkan produk unggulannya, termasuk pelumas terbaru, yaitu Prestone SAE 5W-30 API SN ILSAC GF-5 Fully Synthetic.

Chris Sada, Direktur Keuangan Autochem Industry, mengungkapkan komitmen perusahaan untuk memberikan produk berkualitas tinggi yang sesuai dengan kondisi Indonesia.

“Kami memiliki tim R&D, pabrik, dan distributor yang tersebar di seluruh Indonesia, sehingga kami dapat menghasilkan produk yang sesuai dengan kebutuhan di sini,” ujar Chris Sada.

Prestone SAE 5W-30 API SN ILSAC GF-5 dikembangkan secara khusus untuk mobil bermesin turbo, memanfaatkan sifat pelumas yang encer.

Oli ini juga mengandung aditif inovatif yang dikenal sebagai ECO Guard Technology, yang memberikan perlindungan optimal untuk komponen bergerak dalam mesin.

Ini menjadikannya pilihan ideal untuk iklim tropis di Indonesia, di mana suhu tinggi dan lalu lintas padat menjadi tantangan.

“Aditif terbaik yang digunakan dalam Prestone SAE 5W-30 API SN ILSAC GF-5 membuat pelumas ini sangat cocok untuk mesin-mesin modern.

Tingkat viskositas yang tepat untuk iklim tropis berdampak pada suara mesin yang lebih tenang dan cocok digunakan untuk bahan bakar yang mengandung ethanol,” jelas Reza Ben Ungerer, General Manager Penjualan Nasional Autochem Industry.

Dhany Ekasaputra, Manajer Promosi Autochem Industry, menyoroti masalah umum yang dihadapi mobil bermesin turbo dalam kondisi lalu lintas padat dan cuaca tropis.

“Oli pada mesin turbo sering kali menjadi rusak lebih cepat karena panasnya suhu sekitar mesin dan kurangnya pendinginan yang optimal. Oleh karena itu, kami merancang pelumas yang cocok untuk iklim tropis, dan melihat bahwa pelumas 5W-30 sangat diperlukan dalam situasi kemacetan,” jelas Dhany.

Prestone SAE 5W-30 API SN ILSAC GF-5 ditawarkan dalam dua varian, yaitu Prestone 5W-30 API SN ILSAC GF-5 Synthetic dan Prestone 5W-30 API SN ILSAC GF-5 Fully Synthetic. Kedua varian ini telah memenuhi standarisasi layanan API SN.

Bagi pengunjung GIIAS 2023, pelumas Prestone 5W-30 API SN ILSAC GF-5 Synthetic sudah tersedia di booth Autochem Industry yang berlokasi di Hall 1 C1, ICE BSD City, Tangerang.

Sementara itu, produk oli Prestone 5W-30 API SN ILSAC GF-5 Fully Synthetic akan tersedia di pasaran mulai tahun depan, memberikan solusi pelumas yang lebih baik untuk pemilik mobil bermesin turbo di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *